Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Two Women (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Kim Go Eun yang bakal membintangi film Exhuma dan Park Ji Hyun yang siap tampil di drama Flex X Cop akan adu akting bareng di drakor baru. Ini dia sinopsis Two Women yang akan tayang di Netflix. 

Yup, Kim Go Eun dan Park Ji Hyun sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru di Netflix yang bertajuk Two Women (working title). Drama yang juga dikenal dengan judul Eun Joong And Sang Yeon ini juga menggaet aktor Kim Gun Woo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Two Women (Kolase Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr/@netflixkcontent)

Bakal dipimpin oleh sutradara Jo Young Min dari Do You Like Brahms?, ini dia sinopsis Two Women yang sayang banget kamu lewatkan! Simak detail karakter ketiga pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Exhuma: Film Misteri Baru Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yoo Hae Jin, dan Lee Do Hyun

Sinopsis Two Women 

Sinopsis Two Women (Kolase Instagram/@tvn_drama/@voyavivirel/@gunoorla)

Two Women (working title) adalah drakor anyar di Netflix yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Park Ji Hyun, dan Kim Gun Woo sebagai pemeran utamanya. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Jo Young Min dari Do You Like Brahms? dan The Interest of Love.

Sementara itu, penulis naskahnya adalah Song Hye Jin yang pernah menulis drama The Smile Has Left Your Eyes. Two Women berkisah soal Eun Joong (Kim Go Eun) dan Sang Yeon (Park Ji Hyun), dua sahabat yang saling menghormati dan menyayangi satu sama lain, tetapi juga menyimpan rasa dendam dan cemburu.

Baca Juga:
Sinopsis Love in the Big City, Film Romantis Korea Baru Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun

Pemain Two Women 

Sinopsis Two Women (Instagram/@ggonekim)

Kim Go Eun akan berperan sebagai Ryu Eun Joong, seorang wanita yang menarik perhatian orang lain dengan kejujurannya. Sementara itu, Park Ji Hyun akan jadi sahabat terdekat sekaligus saingan Eun Joong yang bernama Cheon Sang Yeon.

Ryu Eun Joong pertama kali bertemu dengan Cheon Sang Yeon saat masih duduk di sekolah dasar. Sang Yeon berasal dari latar belakang keluarga kaya raya dan dia juga terlahir dengan bakat yang luar biasa. 

Baca Juga:
Sinopsis Tune in for Love, Film Romantis Korea yang Dibintangi Kim Go Eun dan Jung Hae In

Sinopsis Two Women (Instagram/@voyavivirel)

Keduanya menjadi sahabat dekat meski Ryu Eun Joong menyimpan rasa hormat sekaligus cemburu pada Sang Yeon. Saat berusia 20-an dan 30-an, Eun Joong dan Sang Yeon mengalami banyak reuni dan perpisahan. Namun, mereka bertemu kembali saat menginjak usia 42 tahun.

Ryu Eun Joong sekarang bekerja sebagai penulis naskah drama dan Cheon Sang Yeon jadi sutradara film yang sukses. Suatu hari, Cheon Sang Yeon muncul di hadapan Ryu Eun Joong dan memintanya menemaninya karena dia menderita kanker stadium akhir. 

Sinopsis Two Women (Instagram/@gunoorla)

Sementara itu, Kim Gun Woo akan berperan sebagai Kim Sang Hak, senior Eun Joong dan Sang Yeon yang populer dari klub fotografi saat kuliah. Kim Sang Hak menyukai kamera lebih dari apapun.

Baca Juga:
5 Film Populer Kim Go Eun yang Baru Ulang Tahun ke-32, Ada Tune in for Love dan Hero

Banyak orang yang menyukai Kim Sang Hak karena kepribadiannya yang jujur dan baik hati, tetapi dia hanya mencintai Eun Joong dengan tulus. Kim Sang Hak adalah pria yang penting bagi kedua wanita tersebut karena dia adalah pacar Eun Joong dan senior Sang Yeon di klub.

Alasan Nonton Two Women 

Sinopsis Two Women (Instagram/@tvn_drama)

Two Women sayang buat dilewatkan karena selain sutradara, penulis naskah, dan pemainnya yang keren, drama ini juga punya cerita yang menarik. Kehidupan Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon dari masa sekolah hingga dewasa, serta bagaimana mereka akan memberi pengaruh besar dalam kehidupan satu sama lain akan mencuri perhatian di drama ini.

Two Women adalah proyek akting terbaru Kim Go Eun setelah drama Yumi's Cells Season 2 dan Little Women, serta film Hero pada tahun 2022. Film barunya yang berjudul Exhuma akan tayang bulan depan.

Sinopsis Two Women (Instagram/@voyavivirel)

Park Ji Hyun yang juga muncul di drama Yumi's Cells pernah membintangi Reborn Rich tahun 2022 dan siap tampil di Flex X Cop pada 26 Januari 2024 mendatang. Sementara itu, Two Women adalah drakor anyar Kim Gun Woo usai kesuksesan The Glory dan The Glory Part 2 pada tahun 2022-2023 lalu. 

Itu dia sinopsis Two Women, drama Korea baru di Netflix yang akan dibintangi oleh Kim Go Eun, Park Ji Hyun, dan Kim Gun Woo sebagai pemeran utama. Apa kamu excited ingin nonton drama ini? Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More