Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Tune in for Love (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Kim Go Eun yang ulang tahun pada 2 Juli kemarin pernah membintangi film hits yang berjudul Tune in for Love. Makanya yuk intip sinopsis Tune in for Love yang bergenre romantis di bawah ini!

Tune in for Love merupakan film romantis Korea Selatan yang rilis pada tahun 2019 lalu. Di film yang disutradarai oleh Jung Ji Woo ini, Kim Go Eun beradu akting dengan aktor ganteng Jung Hae In.

Sinopsis Tune in for Love (Soompi)

Sudahkah kamu nonton film ini? Makanya yuk kita intip sama-sama sinopsis Tune in for Love berikut ini beserta para pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng yuk!

Baca Juga:
5 Film Populer Kim Go Eun yang Baru Ulang Tahun ke-32, Ada Tune in for Love dan Hero

Sinopsis Tune in for Love

Sinopsis Tune in for Love (Soompi)

Tune in for Love adalah film romantis Korea yang rilis pada tahun 2019 dan bersetting di tahun 1990-an. Filmnya berkisah tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu dengan Hyun Woo (Jung Hae In) secara kebetulan.

Keduanya jatuh cinta dan terus berpapasan, tetapi waktu tidak menguntungkan mereka. Tune in for Love disutradarai oleh Jung Ji Woo yang pernah memimpin film Heart Blackened dan drama Somebody. Kim Go Eun, Jung Hae In, Park Hae Joon, Kim Guk Hee, Jung Eugene, dan lainnya membintangi film ini.

Baca Juga:
4 Fakta Eun Jung and Sang Yeon, Drama Penulis The Smile Has Left Your Eyes yang Incar Kim Go Eun

Pemain Tune in for Love

Sinopsis Tune in for Love (Soompi)

Kim Go Eun berperan sebagai Mi Soo, wanita pekerja keras yang mengelola sebuah toko roti. Mi Soo menjalankan toko roti itu bersama kakak perempuannya yang bernama Eun Ja (Kim Guk Hee).

Pada tahun 1994, Hyun Woo (Jung Hae In) yang baru saja dibebaskan dari pusat penahanan remaja memasuki toko roti Mi Soo dan akhirnya bekerja paruh waktu di sana. Awalnya Mi Soo takut pada Hyun Woo, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka menjadi dekat satu sama lain.

Baca Juga:
10 Artis Korea Bantu Korban Gempa Turki dan Suriah, Ada Shin Min Ah Hingga Kim Go Eun

Sinopsis Tune in for Love (Soompi)

Mi Soo dan Hyun Woo terus berpapasan dari waktu ke waktu di masa depan. Meski cinta itu ada di hati mereka, tetapi waktunya tidak pernah tepat. Namun perlahan tapi pasti, mereka menemukan jalan satu sama lain.

Selain Kim Go Eun dan Jung Hae In, film ini juga menggaet Kim Guk Hee sebagai Eun Ja, wanita yang mengelola toko roti bersama Mi Soo. Park Hae Joon menjadi Jong Woo, Jung Eugene memerankan Hyun Joo, Choi Joon Young berperan sebagai Tae Sung, dan masih banyak lagi pemeran keren lainnya.

Alasan Nonton Tune in for Love

Sinopsis Tune in for Love (Hancinema)

Kalau kamu suka nonton film Korea yang bergenre romantis, Tune in for Love sayang banget kamu lewatkan. Selain ceritanya yang sukses bikin baper, para pemeran dan sutradaranya juga nggak main-main.

Tune in for Love adalah salah satu film populer Kim Go Eun selain Coin Locker Girl, Canola, Sunset in My Hometown, Hero, dan masih banyak lagi. Aktris yang baru berulang tahun ke-32 ini juga bergabung di drama populer yaitu Cheese in the Trap, Goblin, The King: Eternal Monarch, Yumi's Cells, dan Little Women.

Sinopsis Tune in for Love (Hancinema)

Jung Hae In juga laris manis di dunia hiburan, terbukti dia siap membintangi drama baru D.P. Season 2 dan bergabung di film baru Veteran 2. Park Hae Joon yang tahun 2022 lalu tampil di film Emergency Declaration akan bergabung di drama baru Money Game dan You Have Done Well. Begitu juga pemain lainnya yang nggak kalah keren kemampuan aktingnya.

Itu dia sinopsis Tune in for Love, film romantis Korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In. Sudahkan kamu nonton film ini? Kamu bisa nonton filmnya di Netflix dan siap-siap baper ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More