Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Mom's Friend's Son (Instagram/@holyhaein)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Jung Hae In yang baru-baru ini membintangi drama D.P. Season 2 sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru. Makanya yuk kita simak sama-sama beberapa fakta Mom's Friend's Son yang merupakan drakor barunya!

Mom's Friend's Son (judul literal) adalah drama rom-com baru yang bakal digarap oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari drama hits Hometown Cha-Cha-Cha. Selain Jung Hae In, drama ini juga mengincar aktris cantik Jung So Min sebagai pemeran utamanya. 

Fakta Mom's Friend's Son (Instagram/@holyhaein)

Yang sudah nggak sabar nonton dramanya, mari merapat! Intip sama-sama yuk beberapa fakta Mom's Friend's Son di bawah ini dan juga karakter yang dimainkan oleh Jung Hae In melansir dari Soompi dan sumber lainnya, Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Branding in Seongsu: Drakor Baru Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji dan Kim Ho Young

1. Dari Sutradara dan Penulis Hometown Cha-Cha-Cha

Fakta Mom's Friend's Son (Soompi)

Mom's Friend's Son adalah drama baru Jung Hae In yang juga mengincar Jung So Min sebagai pemeran utamanya. Selain pemainnya yang keren, drama ini bakal digarap oleh sutradara dan penulis naskah drama berbakat.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun yang pernah menggarap drama Hometown Cha-Cha-Cha yang populer. Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama hits di tvN dan Netflix yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, dan lainnya.  

Baca Juga:
Apa Bedanya dengan Squid Game versi Drakor? Ini 6 Fakta Squid Game: The Challenge

Drama yang tayang sebanyak 16 episode dari 28 Agustus sampai 17 Oktober 2021 ini meraih rating tinggi hingga 12,6 persen untuk episode finalnya. Sutradara Yoo Je Won sendiri juga pernah menyutradarai drama Hi Bye Mama dan Crash Course in Romance, sementara penulis Shin Ha Eun pernah menulis drama The Crowned Clown.

2. Cerita Mom's Friend's Son yang Menarik

Fakta Mom's Friend's Son (Kolase Instagram/@holyhaein/@somin_jj)

Mom's Friend's Son adalah drama Korea baru yang bergenre komedi romantis. Drama ini punya cerita yang menarik tentang seorang wanita yang bernama Bae Seok Ryu.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Maestra: Strings of Truth, Drakor Baru Lee Young Ae yang Tayang Bulan Depan

Bae Seok Ryu berusaha memulai kembali kehidupannya yang bermasalah. Dia nantinya bertemu lagi dengan putra teman ibunya yakni Choi Seung Hyo (Jung Hae In) yang merupakan bagian dari babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu.  

3. Karakter yang Diperankan oleh Jung Hae In

Fakta Mom's Friend's Son (Instagram/@holyhaein)

Jung Hae In akan menjelma sebagai anak dari teman ibu Bae Seok Ryu yang bernama Choi Seung Hyo. Choi Seung Hyo adalah salah satu arsitek muda paling terkenal di industri arsitektur Korea dan merupakan kepala studio arsitektur In.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of the Sun, Berikut 4 Fakta Menariknya!

Selain punya skill yang hebat sebagai seorang arsitek, Choi Seung Hyo juga punya wajah yang tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna. Choi Seung Hyo punya masa lalu yang kelam dengan Bae Seok Ryu. Mereka pertama kali bertemu saat masih berusia empat tahun.

Mom's Friend's Son adalah drama Korea baru Jung Hae In setelah Connect  pada tahun 2022 dan D.P. Season 2 pada tahun 2023. Jung Hae In juga muncul di film baru 12.12: The Day dan akan bergabung dengan Veteran 2.

4. Incar Jung So Min Sebagai Aktris Utama

Fakta Mom's Friend's Son (Instagram/@somin_jj)

Jung So Min dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama Mom's Friend's Son sebagai Bae Seok Ryu. Choi Seung Hyo bertemu dengan Bae Seok Ryu saat berusia empat tahun ketika mengikuti ibunya ke pemandian. Choi Seung Hyo nantinya akan bertemu lagi dengan Bae Seok Ryu sebagai orang dewasa. 

Bila menerima drama ini, Mom's Friend's Son akan menjadi drama Korea baru Jung So Min usai Alchemy of Souls pada tahun 2022 lalu. Jung So Min belum lama ini juga mencuri perhatian penggemar di film Project Wolf Hunting tahun 2022 dan 30 Days atau Love Reset tahun 2023. 

Itu dia beberapa fakta Mom's Friend's Son, drama rom-com baru Jung Hae In yang incar Jung So Min sebagai pemeran utama. Drama baru karya sutradara dan penulis naskah Hometown Cha-Cha-Cha ini kabarnya akan mulai syuting tahun depan dan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More