Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Branding in Seongsu (Instagram/@uplus_mobiletv)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Kim Ji Eun siap bergabung di drama Korea baru usai Longing for You. Ini dia sinopsis Branding in Seongsu yang tak boleh kamu lewatkan karena ceritanya menarik!

Branding in Seongsu (judul literal) merupakan drama fantasi romantis baru yang bakal dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Lomon. Drama yang juga menggaet Yang Hye Ji dan Kim Ho Young ini akan rilis perdana di U+ Mobile TV mulai bulan Februari 2024 mendatang.

Sinopsis Branding in Seongsu (Instagram/@uplus_mobiletv)

Nggak usah berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita simak sama-sama sinopsis Branding in Seongsu sebelum dramanya rilis tahun depan. Kenalan juga dengan keempat pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Apa Bedanya dengan Squid Game versi Drakor? Ini 6 Fakta Squid Game: The Challenge

Sinopsis Branding in Seongsu 

Sinopsis Branding in Seongsu (Instagram/@uplus_mobiletv)

Branding in Seongsu adalah drama Korea fantasi romantis baru di U+ Mobile TV yang akan tayang perdana pada Februari 2024 mendatang. Drama ini bakal dipimpin oleh sutradara Jung Heon Soo, serta dibintangi oleh Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young.

Drama ini akan bertempat di lingkungan Seongsu yang dikenal sebagai pusat branding. Branding in Seongsu berkisah tentang pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang So Eun Ho (Lomon) yang bertukar jiwa usai tak sengaja berciuman.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Maestra: Strings of Truth, Drakor Baru Lee Young Ae yang Tayang Bulan Depan

Pemain Branding in Seongsu 

Sinopsis Branding in Seongsu (Instagram/@uplus_mobiletv)

Kim Ji Eun siap memainkan peran sebagai Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran termuda di perusahaannya. Dia adalah seorang workaholic yang tak ragu untuk melepaskan persahabatan dan cinta jika demi kesuksesan.

Setiap proyek yang dilakukan Kang Na Eon selalu berhasil. Nggak heran dia dikenal sebagai legenda hidup di industri pemasaran setelah dipromosikan menjadi eksekutif dari rekrutmen terbuka.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of the Sun, Berikut 4 Fakta Menariknya!

Sinopsis Branding in Seongsu (Instagram/@uplus_mobiletv)

Lomon siap memerankan So Eun Ho, pria yang terlambat bergabung dengan dunia kerja dan jadi pekerja magang tertua di agensi pemasaran tersebut. Dikenal karena penampilannya yang ramah dan awet muda, So Eun Ho akan berubah jadi pekerja magang yang dingin dan karismatik saat jiwanya tertukar dengan Kang Na Eon.

Sementara itu, Yang Hye Ji akan menjadi seorang gadis yang lincah dan menawan bernama Do Yoo Mi. Tak ketinggalan ada Kim Ho Young yang akan memerankan Cha Jung Woo, seorang pria karismatik yang ditaksir secara sepihak oleh Kang Na Eon. 

Alasan Nonton Branding in Seongsu 

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Signal, Kisah Thriller Menegangkan Dibintangi Cho Jin-woong dan Lee Je-hoon

Sinopsis Branding in Seongsu (Instagram/@uplus_mobiletv)

Branding in Seongsu patut dikepoin kalau kamu suka drama Korea yang bergenre fantasi romantis. Apalagi Branding in Seongsu juga dibintangi oleh aktris cantik Kim Ji Eun yang baru saja menamatkan drama Longing for You pada tahun 2023 ini.

Kim Ji Eun sebelumnya juga sudah mengesankan pemirsa di drama hits seperti The Veil, Again My Life, One Dollar Lawyer, dan masih banyak lagi. Sementara itu, Branding in Seongsu merupakan drakor anyar Lomon selain All of Us Are Dead 2 yang juga wajib dinanti penayangannya.

Sinopsis Branding in Seongsu (Instagram/@uplus_mobiletv)

Lomon juga pernah tampil di drama keren seperti Sweet Revenge, All of Us Are Dead, Revenge of Others, dan lainnya. Yang Hye Ji belum lama ini sukses memikat pemirsa dengan aktingnya di Live On, Nevertheless, Revenant, dan Sweet Home Season 2. Tentunya akting Kim Ho Young juga patut dinantikan di drama ini.

Itu dia sinopsis Branding in Seongsu, drama Korea fantasi romantis baru yang akan dibintangi oleh Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young dalam peran penting. Branding in Seongsu akan tayang perdana di U+ Mobile TV pada bulan Februari 2024 nanti, jadi tunggu informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More