Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Something in the Rain (Hancinema)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Jung Hae In akan menggelar fan meeting di Jakarta besok, Sabtu (16/9/2023). Jung Hae In sudah banyak membintangi drama hits selama ini, salah satunya sinopsis Something in the Rain yang wajib kamu simak di bawah ini!

Something in the Rain atau juga dikenal dengan judul Pretty Sister Who Buys Me Food adalah drama romantis yang tayang di JTBC pada tahun 2018 lalu. Drama ini menggaet Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Something in the Rain (Hancinema)

Apa kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, yuk kita simak bareng sinopsis Something in the Rain yang romantis di bawah ini! Kepoin juga beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
Song Hye Kyo Sukses Tepis Rumor Pertemananya Rusak dengan Son Ye Jin dan Gong Hyo Jin

Sinopsis Something in the Rain

Sinopsis Something in the Rain (Hancinema)

Something in the Rain menceritakan kisah dua orang yang awalnya hanya saling mengenal satu sama lain, tetapi akhirnya jatuh cinta dan jadi pasangan sejati. Drama ini dipimpin oleh sutradara Ahn Pan Suk yang juga menyutradarai drama The End of the World, Secret Love Affair, Heard It Through the Grapevine, One Spring Night, dan lainnya.

Son Ye Jin, Jung Hae In, Gil Hae Yeon, Oh Man Seok, Jang So Yeon, Park Hyuk Kwon, Seo Jeong Yeon, Jung Yoo Jin, Joo Min Kyung, Wi Ha Joon, Lee Joo Young, dan lainnya bergabung di drama karya penulis Kim Eun ini. Something in the Rain tayang perdana di JTBC mulai 30 Maret sampai 19 Mei 2018 lalu. Drama ini kini bisa disaksikan di Netflix dan Viu.

Baca Juga:
Son Ye Jin Akhirnya Spill Foto Anak, Usai Wallpapernya Bikin Salfok

Pemain Something in the Rain

Sinopsis Something in the Rain (Hancinema)

Son Ye Jin berperan jadi Yoon Jin Ah, supervisor di sebuah waralaba kedai kopi. Meski punya kepribadian santai, Yoon Jin Ah sebenarnya merasa hampa karena merasa belum berhasil dalam karier dan cintanya meski sudah berusia 30-an.

Jung Hae In memainkan peran Seo Joon Hee, seorang desainer karakter di sebuah perusahaan video game komputer. Seo Joon Hee baru kembali ke Korea untuk pertama kalinya dalam tiga tahun sejak bekerja di luar negeri.

Baca Juga:
Son Ye Jin Pamer Foto Tangan Anak di Instagram, Penggemar Gemas!

Sinopsis Something in the Rain (Hancinema)

Meski Seo Joon Hee tidak tertarik untuk kembali usai menjalani kehidupan yang relatif bebas di luar negeri, segalanya berubah saat dia bertemu Yoon Jin Ah. Seo Joon Hee tidak ingin menunjukkan bahwa dia tertarik, tapi dia tak bisa mengalihkan pandangan dari Yoon Jin Ah.

Drama ini juga dibintangi oleh Jang So Yeon sebagai Seo Kyung Sun, kakak perempuan Joon Hee dan sahabat Jin Ah. Jung Yoo Jin memerankan Kang Se Young, rekan kerja Jin Ah yang paling populer dan ambisius.

Sinopsis Something in the Rain (Hancinema)

Joo Min Kyung memainkan peran Geum Bo Ra, rekan Jin Ah yang bisa diajak curhat, sementara Lee Joo Young menjadi rekan kerja Jin Ah yang paling muda yakni Lee Ye Eun. Seo Jung Yeon menjadi bos Jin Ah yang bernama Jung Young In, dan Park Hyuk Kwon memerankan Manajer Tim Nam Go Hyun.

Baca Juga:
5 Drama Populer Jung Hae In yang Lagi Ultah, Ada Something in the Rain dan Snowdrop

Wi Ha Joon sebagai Yoon Seung Ho, adik laki-laki Jin Ah dan sahabat Joon Hee. Gil Hae Yeon memerankan ibu Jin Ah yakni Kim Mi Yeon, Oh Man Seok jadi ayah Jin Ah yakni Yoon Sang Ki, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Alasan Nonton Something in the Rain

Sinopsis Something in the Rain (Hancinema)

Something in the Rain sayang banget dilewatkan karena drama ini punya cerita yang romantis dan realistis. Apalagi chemistry yang kuat antara Jung Hae In dan Son Ye Jin juga sukses bikin penonton gagal move on.

Son Ye Jin memang nggak kaleng-kaleng aktingnya termasuk di dua drama barunya yang berjudul Crash Landing on You dan Thirty Nine. Jung Hae In juga luar biasa pendalaman aktingnya makanya drama-drama terbarunya seperti Snowdrop, Connect, dan D.P. Season 2 wajib banget kamu kepoin.

Sinopsis Something in the Rain (Hancinema)

Jang So Yeon teranyar membintangi Divorce Attorney Shin, sedangkan Jung Yoo Jin terbaru tampil di Remarriage and Desires, Curtain Call, All That We Loved, dan Celebrity. Joo Min Kyung saat ini membintangi Behind Your Touch, Wi Ha Joon siap tampil di drama baru The Worst of Evil bulan ini, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Itu dia sinopsis Something in the Rain, drama Korea romantis dan populer yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In pada tahun 2018 lalu. Apa kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, kamu bisa nonton di Viu atau Netflix. Jangan lupa nonton dan siap-siap baper!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More