Diwanna Ericha | MataMata.com
Son Ye Jin dan Hyun Bin (Soompi)

Matamata.com - Setelah perceraiannya yang kontroversial dan banyak dibicarakan dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo jarang secara terbuka mengungkapkan informasi tentang kehidupan pribadinya. Pernikahannya yang gagal juga diduga berdampak pada hubungan lain dalam hidupnya. Baru-baru ini, rumor beredar bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi dengan trio Song Hye Kyo, Son Ye Jin, dan Gong Hyo Jin.

Di masa lalu, Song Hye Kyo berkencan dengan Hyun Bin selama dua tahun sebelum putus pada tahun 2011, sebelum pendaftaran wamil Hyun Bin. Setelah “Crash Landing on You”, Hyun Bin mengumumkan hubungannya kepada publik dengan Son Ye Jin dan menikah setahun kemudian.

Perjalanan Karier Song Hye Kyo (instagram/@kyo1122)

Setelahnya, Song Hye Kyo dan Son Ye Jin jarang terlihat jalan-jalan di depan umum. Selain itu, Gong Hyo Jin lebih sering berinteraksi dan bergaul dengan Son Ye Jin dibandingkan dengan Song Hye Kyo, sehingga memicu rumor tentang persahabatan yang tidak stabil.

Baca Juga:
Tubuhnya Dituding Banyak Jin, Jawaban Elegan Dewi Perssik Panen Pujian

Di acara 2nd Blue Dragon Series Awards tahun ini, Song Hye Kyo menghilangkan semua rumor tentang kehidupan pribadinya. Ketika bintang “The Glory” berjalan ke atas panggung untuk menerima Daesang-nya, Gong Hyo Jin memberinya pelukan untuk merayakan pencapaian besar sang aktris.

Fakta Kelahiran Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin (soompi)

Tanpa harus menggunakan kata-kata, interaksi di antara mereka dengan sendirinya menjernihkan rumor yang beredar tentang persahabatan Song Hye Kyo dengan bintang lain. Selain itu, Song Hye Kyo bersahabat dengan hubungan Song Joong Ki, menunjukkan bahwa dia menjalani kehidupan lajang terbaiknya tanpa kecemburuan atau drama.

Baca Juga:
Biasa Makan Sejuta Sehari, Denise Chariesta Ogah Nikah Sama Cowok Bergaji Rp10 Juta

Load More