Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Instagram/@lotteent.movie)

Matamata.com - Dua aktor tampan Korea Selatan yakni Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop akan adu akting bareng di film baru. Ini dia sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, film baru mereka yang bikin heboh!

Omniscient Reader's Viewpoint adalah film Korea baru yang bertabur bintang terkenal. Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, Choi Young Joon, dan Jisoo BLACKPINK siap bergabung di film ini.

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Kolase Instagram/@actorleeminho/@imhyoseop/@jin_a_nana/@sooyaaa__)

Yang sudah nggak sabar nonton, intip sama-sama yuk sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint yang ramai jadi perbincangan ini! Kenalan dengan karakter di filmnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Kang Hoon di A Time Called You, Bakal Curi Perhatian Sebagai Sahabat Ahn Hyo Seop

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Kolase Instagram/@actorleeminho/@imhyoseop)

Bertabur bintang terkenal, Omniscient Reader's Viewpoint adalah film Korea baru yang bikin heboh penggemar. Film ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, Choi Young Joon, dan Jisoo BLACKPINK dalam peran penting.

Omniscient Reader's Viewpoint yang dikabarkan mulai syuting di bulan Desember diangkat kisahnya dari web novel berjudul sama. Nggak cuma web novel, webtoon-nya juga mendapat banyak cinta dari para penggemar.

Baca Juga:
8 Potret Ahn Hyo Seop di A Time Called You, Si Ganteng yang Jadi Lawan Main Jeon Yeo Bin

Sutradara Kim Byung Woo dari The Terror Live dan Take Point akan jadi sutradara Omniscient Reader's Viewpoint. Dia akan bekerja sama dengan REALIES Pictures, perusahaan produksi di balik film sukses Along with the Gods. Perusahaan global Smilegate juga akan berinvestasi di film Korea pertama mereka lewat film ini. 

Omniscient Reader's Viewpoint akan berkisah tentang Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), pekerja kantoran biasa yang dunianya mendadak berubah seperti web novel yang dia baca. Karakter utama di web novel itu adalah Yoo Joong Hyuk yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Pemain Omniscient Reader's Viewpoint 

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan September 2023: Ahn Hyo Seop, Lee Joon Gi dan Ji Chang Wook Comeback!

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Instagram/@lotteent.movie)

Lee Min Ho siap berperan sebagai Yoo Joong Hyuk, karakter utama dari web novel fiksi yang dibaca oleh Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop). Yoo Joong Hyuk adalah pria tampan dengan kemampuan bertarung yang luar biasa. Dia punya kemampuan khusus untuk hidup kembali setelah dia mati.

Ahn Hyo Seop yang memulai debutnya di layar lebar lewat Omniscient Reader's Viewpoint akan berperan sebagai pekerja kantoran yang bernama Kim Dok Ja. Dia penggemar berat web novel fantasi "Three Ways to Survive in a Ruined World" dan satu-satunya orang yang mengetahui akhir dari web novel tersebut.

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Instagram/@lotteent.movie)

Saat kisah fiksi yang dibaca Kim Dok Ja jadi kenyataan, dia menjalin persahabatan dengan teman-teman yang melakukan perjalanan bersamanya, termasuk Yoo Sang Ah yang dimainkan oleh Chae Soo Bin. Yoo Sang Ah adalah rekan kerja sekaligus kekuatan besar bagi Kim Dok Ja untuk bertahan hidup.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama A Time Called You: Ada Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon

Shin Seung Ho dan Nana akan menjelma sebagai karakter di dalam web novel yang dibaca oleh Kim Dok Ja dan akhirnya bertemu di dunia nyata. Shin Seung Ho akan memerankan mantan tentara militer bernama Lee Hyun Sung.

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Instagram/@lotteent.movie)

Sementara itu, Nana siap jadi dewi keadilan dengan kekuatan luar biasa yaitu Jung Hee Won. Aktor senior Park Ho San berperan sebagai Gong Pil Doo, pria yang bisa mengontrol mata pencaharian orang dengan kekayaannya. 

Choi Young Joon juga bergabung di film Omniscient Reader's Viewpoint sebagai Han Myung Oh. Han Myung Oh adalah atasan di perusahaan tempat Kim Dok Ja bekerja.

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Instagram/@lotteent.movie)

Tak ketinggalan ada si cantik Jisoo BLACKPINK yang akan berperan menjadi Lee Ji Hye. Dengan kekuatannya yang luar biasa, Lee Ji Hye berusaha mengatasi berbagai krisis bersama Yoo Joong Hyuk.

Alasan Nonton Omniscient Reader's Viewpoint 

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Instagram/@lotteent.movie)

Punya cerita yang menarik dan bertabur bintang, Omniscient Reader's Viewpoint adalah film yang tak boleh dilewatkan. Apalagi ini adalah salah satu proyek akting teranyar Lee Min Ho selain drama When the Stars Gossip dan Pachinko Season 2 yang patut dinanti.

Debut layar lebar Ahn Hyo Seop ini jelas wajib ditonton apalagi sang aktor sukses bikin klepek-klepek di drama barunya yakni Dr. Romantic 3 dan A Time Called You tahun lalu. Omniscient Reader's Viewpoint adalah proyek akting baru Chae Soo Bin usai drama Rookie Cops dan The Fabulous, serta film The Pirates: The Last Royal Treasure tahun 2022.

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Instagram/@lotteent.movie)

Ini adalah penampilan anyar Shin Seung Ho usai drama Weak Hero Class 1 dan Alchemy of Souls tahun 2022, serta The Good Bad Mother dan D.P. 2 tahun 2023. Pastinya penggemar tak sabar menyaksikan akting terbaru Nana usai Confession, Mask Girl, dan My Man is Cupid.

Park Ho San terkini curi atensi di Maestra: Strings of Truth dan My Happy Ending, sementara Choi Young Joon membintangi Gyeongseong Creature. Omniscient Reader's Viewpoint adalah proyek akting baru Jisoo BLACKPINK usai Snowdrop tahun 2021-2022 dan jadi guest role di film Dr. Cheon and Lost Talisman tahun 2023. Penyanyi cantik ini juga sedang diincar untuk bergabung di drama Influenza.  

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint (Instagram/@lotteent.movie)

Itu dia sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, film Korea baru bertabur bintang yang menggaet Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo BLACKPINK, dan masih banyak lagi. Apakah kamu sudah nggak sabar nonton film ini? Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More