Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Love in the Big City (Instagram/@plusm_entertainment)

Matamata.com - Aktris cantik Korea, Kim Go Eun yang tahun lalu mengesankan pemirsa lewat drama Yumi's Cells Season 2 dan Little Women dikonfirmasi membintangi film baru. Ini dia sinopsis Love in the Big City, film barunya yang romantis.

Yup, Kim Go Eun siap bergabung di film baru berdasarkan novel bestseller karya Park Sang Young yang berjudul Love in the Big City (working title). Film baru yang bergenre romantis ini juga menggaet Noh Sang Hyun dari Curtain Call sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Love in the Big City (Instagram/@plusm_entertainment)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip bareng sinopsis Love in the Big City yang bergenre romantis di bawah ini. Kepoin juga karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Tune in for Love, Film Romantis Korea yang Dibintangi Kim Go Eun dan Jung Hae In

Sinopsis Love in the Big City

Sinopsis Love in the Big City (Instagram/@plusm_entertainment)

Love in the Big City (working title) adalah film romantis baru yang akan dibintangi oleh Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun sebagai pemeran utama. Film ini ceritanya berdasarkan novel bestseller karya Park Sang Young, yang dinominasikan untuk International Dublin Literary Prize dan juga Booker Prize.

Film ini menyoroti kisah seorang wanita yang berjiwa bebas dan seorang pria yang menyimpan rahasianya sendiri. Love in the Big City akan dipimpin sutradara Lee Eon Hee yang pernah menyutradarai film ternama seperti Love Exposure, Missing, dan The Accidental Detective 2: In Action. Sutradara satu ini juga menyutradarai drama The Killer's Shopping List pada tahun 2022 lalu.

Baca Juga:
5 Film Populer Kim Go Eun yang Baru Ulang Tahun ke-32, Ada Tune in for Love dan Hero

Pemain Love in the Big City

Sinopsis Love in the Big City (Instagram/@plusm_entertainment)

Aktris cantik Kim Go Eun yang aktingnya nggak kaleng-kaleng akan berperan sebagai Jae Hee di film Love in the Big City. Jae Hee adalah wanita yang ceria dan punya kepribadian berjiwa bebas.

Selain itu, Jae Hee juga dikenal sebagai wanita yang berani dan menawan. Dia tidak pernah takut untuk mengungkapkan perasaannya saat berada dalam suatu hubungan.

Baca Juga:
4 Fakta Eun Jung and Sang Yeon, Drama Penulis The Smile Has Left Your Eyes yang Incar Kim Go Eun

Sinopsis Love in the Big City (Instagram/@plusm_entertainment)

Noh Sang Hyun akan menjadi lawan main Kim Go Eun di film Love in the Big City sebagai Heung Soo. Heung Soo adalah pria tampan yang menyembunyikan rahasianya sendiri.

Heung Soo tidak tertarik pada studi atau menjalin hubungan. Namun usai rahasia yang disimpannya terungkap ke Jae Hee, Heung Soo akhirnya tinggal bersama dengannya dan berjuang untuk menemukan caranya sendiri dalam mencintai.

Alasan Nonton Love in the Big City

Baca Juga:
10 Artis Korea Bantu Korban Gempa Turki dan Suriah, Ada Shin Min Ah Hingga Kim Go Eun

Sinopsis Love in the Big City (Instagram/@plusm_entertainment)

Diangkat ceritanya dari novel bestseller dan dipimpin oleh sutradara hebat, Love in the Big City tentu sayang dilewatkan kalau kamu penggemar film romantis. Dua pemeran utamanya juga dikenal mampu berakting dengan baik dan mengesankan pemirsa lewat karya-karya sebelumnya.

Kim Go Eun sudah menampilkan spektrum akting yang luas melalui berbagai drama populer termasuk Cheese in the Trap, Goblin, The King: Eternal Monarch, Yumi's Cells Season 1 dan 2, serta yang teranyar Little Women. Love in the Big City adalah film baru Kim Go Eun usai Hero pada tahun 2022 lalu, dan dia juga dikabarkan bergabung di film Exhuma.

Sinopsis Love in the Big City (Instagram/@plusm_entertainment)

Sementara itu, Noh Sang Hyun juga sudah mengesankan pemirsa lewat drama Pachinko, Curtain Call, dan Behind Every Star. Love in the Big City adalah peran utama pertama Noh Sang Hyun di layar lebar dan merupakan film barunya usai Love My Scent tahun ini. Aktor tampan kelahiran tahun 1990 ini juga akan tampil di drama baru bertajuk Soundtrack #2 yang akan tayang di Disney+ pada paruh kedua tahun 2023.

Itu dia sinopsis Love in the Big City, film romantis Korea baru yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun sebagai pemeran utama. Siap menyaksikan chemistry mereka di film satu ini? Tim produksi sudah merilis foto dari pembacaan naskah pertama dan dikabarkan syuting akan dimulai pada 8 Juli 2023. Tunggu tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More