Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Soundtrack #2 (Instagram/@jtbcdrama/@steveshnoh)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Geum Sae Rok yang tahun lalu membintangi drama The Interest of Love akan kembali bergabung di drama baru. Inilah beberapa fakta Soundtrack #2 yang bikin penasaran.

Soundtrack #2 adalah drama romantis di Disney+ yang merupakan sekuel dari drama Soundtrack #1 yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee pada tahun 2022 lalu. Di drama barunya ini, Geum Sae Rok akan beradu akting dengan aktor tampan Noh Sang Hyun.

Fakta Soundtrack #2 (Instagram/@jtbcdrama/@steveshnoh)

So, seperti apa sih cerita di Soundtrack #2 yang bikin kepo ini? Mari kita simak sama-sama fakta Soundtrack #2 termasuk jalan cerita dan peran yang akan dimainkan oleh kedua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
9 Pesona Geum Sae Rok di The Interest of Love, Perankan Wanita yang Cerdas dan Percaya Diri

1. Cerita Soundtrack #2 yang Romantis

Fakta Soundtrack #2 (Instagram/@disneypluskr)

Bakal tayang di Disney+, Soundtrack #2 menindaklanjuti Soundtrack #1 yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik pada tahun 2022 lalu. Untuk drama Soundtrack #2, Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun yang akan menjadi pemeran utamanya.

Soundtrack #2 adalah drama Korea romantis baru yang menceritakan kisah mantan pasangan kekasih yang secara kebetulan bertemu kembali. Mulai dari perasaan cinta yang menggebu-gebu sampai perasaan benci dan penyesalan setelah putus cinta akan disuguhkan secara realistis hingga pemirsa bisa relate dengan drama ini.

Baca Juga:
10 Potret Gemas Park Hyung Sik dan Han So Hee di Soundtrack #1, Bikin Baper Parah!

2. Sekuel Soundtrack #1 yang Populer

Fakta Soundtrack #2 (Instagram/@disneypluskr)

Soundtrack #2 bisa dibilang merupakan sekuel dari Soundtrack #1 yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik. Soundtrack #1 tayang di Disney+ sebanyak 4 episode dari 23 Maret sampai 13 April 2022 lalu. Drama musik populer ini dipimpin oleh sutradara Kim Hee Won dari Vincenzo.

Beda dengan Soundtrack #2 yang bercerita tentang mantan pasangan kekasih yang bertemu lagi, Soundtrack #1 berkisah tentang pasangan yang terjebak friendzone. Soundtrack #1 mengangkat kisah tentang pria dan wanita yang sudah bersahabat selama 20 tahun, tetapi mulai menyadari perasaan masing-masing saat tinggal serumah selama dua minggu.

Baca Juga:
10 Pesona Han So Hee di Soundtrack #1, Jadi Penulis Lirik yang Jujur dan Ceria

Park Hyung Sik membintangi drama hits ini sebagai Han Sun Woo, fotografer yang pendiam, tampan, dan sedang naik daun. Sementara itu, Han So Hee menjadi lawan mainnya sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang cantik, jujur, dan ceria.

3. Karakter Geum Sae Rok

Fakta Soundtrack #2 (Instagram/@goldnewrok)

Geum Sae Rok akan menjadi pemeran utama wanita di drama Soundtrack #2 sebagai karakter yang bernama Hyun Seo. Dia merupakan guru piano yang menyukai musik, tetapi tidak punya pilihan selain melepaskan mimpinya.

Ini merupakan drama Korea baru Geum Sae Rok setelah The Interest of Love pada tahun 2022 lalu. Kamu juga bisa menyaksikan akting solid dari aktris kelahiran tahun 1992 ini di drama Marry Me Now?, The Fiery Priest, Class of Lies, dan Youth of May.

4. Karakter Noh Sang Hyun

Fakta Soundtrack #2 (Instagram/@steveshnoh)

Sementara itu, aktor ganteng Noh Sang Hyun akan menjadi lawan main Geum Sae Rok di Soundtrack #2 sebagai pria yang bernama Soo Ho. Soo Ho adalah pacar lama Hyun Seo sejak kuliah.

Noh Sang Hyun sudah mengesankan pemirsa lewat kemampuan aktingnya yang keren di berbagai drama hits seperti Pachinko, Behind Every Star dan Curtain Call pada tahun 2022. Aktor kelahiran tahun 1990 ini juga pernah tampil di film Bad Man, New Old Story, Money, dan teranyar Love My Scent.

Itu dia beberapa fakta Soundtrack #2, drama Korea romantis baru yang dibintangi oleh Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun sebagai pemeran utama. Gimana ya chemistry mereka di drama baru Disney+ ini? Soundtrack #2 rencananya akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023 di Disney+. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya. Jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More