Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Soundtrack #2 (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Drama Korea romantis baru yang berjudul Soundtrack #2 sudah mengumumkan jadwal tayang. Makanya yuk kita simak bareng sinopsis Soundtrack #2 di bawah ini sebelum dramanya resmi rilis bulan depan!

Soundtrack #2 merupakan drama Korea baru yang bergenre romantis dan akan tayang pada 6 Desember 2023 mendatang. Drama ini menggaet Geum Sae Rok, Noh Sang Hyun, dan Sohn Jeong Hyuk dalam peran penting.

Sinopsis Soundtrack #2 (Instagram/@disneypluskr)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Soundtrack #2 yang romantis abis di bawah ini! Kenalan juga dengan masing-masing karakter di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Sinopsis Soundtrack #2 

Sinopsis Soundtrack #2 (Instagram/@disneypluskr)

Drama Soundtrack #2 adalah tindak lanjut dari drama Soundtrack #1 yang sukses dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik pada tahun 2022 lalu. Jika Soundtrack #1 menyoroti kisah sahabat dekat yang berubah menjadi sepasang kekasih, maka Soundtrack #2 akan menceritakan kisah mantan pasangan kekasih yang kebetulan bertemu kembali.

Pasangan kekasih yang putus usai berpacaran selama enam tahun itu bertemu kembali empat tahun kemudian. Drakor baru yang menggaet Geum Sae Rok, Noh Sang Hyun, dan Sohn Jeong Hyuk ini akan menyoroti perasaan cinta yang penuh gairah hingga kebencian dan penyesalan setelah putus cinta.

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

Pemain Soundtrack #2 

Sinopsis Soundtrack #2 (Instagram/@goldnewrok)

Geum Sae Rok akan menjadi pemeran utama wanita di drama Soundtrack #2 sebagai Hyun Seo. Dia merupakan guru piano yang memprioritaskan kenyataan di masa sekarang daripada cinta. Hyun Seo sangat menyukai musik, tetapi dia tidak punya pilihan selain melepaskan mimpinya.  

Noh Sang Hyun akan berperan sebagai Soo Ho di drama Soundtrack #2. Soo Ho adalah kekasih lama Hyun Seo sejak masa kuliah. Soo Ho kini menjadi seorang CEO yang suskes dan kaya raya. 

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis Soundtrack #2 (Instagram/@steveshnoh)

Hyun Seo dan Soo Ho pernah berkencan selama enam tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kini setelah empat tahun berlalu, mereka berdua bertemu kembali secara kebetulan setelah perpisahan mereka.  

Kehadiran aktor pendatang baru Sohn Jeong Hyuk juga akan menambah daya tarik di drama Soundtrack #2. Dia akan memerankan penyanyi dan penulis lagu Kay yang muncul di antara hubungan rumit mantan pasangan kekasih yakni Hyun Seo dan Soo Ho.

Alasan Nonton Soundtrack #2 

Baca Juga:
Sinopsis My Happy End, Drama Korea Baru yang Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun

Sinopsis Soundtrack #2 (Instagram/@demian_isme)

Drama baru Soundtrack #2 akan memikat penonton dengan kisah romansa dan alur ceritanya yang menyentuh hati. Penggambaran cinta yang realistis di drama ini juga sayang banget dilewatkan karena dijamin akan membuat pemirsa baper.

Ini adalah drama Korea baru Geum Sae Rok yang patut dinanti setelah aktingnya yang mencuri perhatian di drama The Interest of Love pada tahun 2022-2023 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1992 ini sebelumnya pernah muncul di drama The Fiery Priest, Class of Lies, Youth of May, dan lainnya. 

Sinopsis Soundtrack #2 (Instagram/@goldnewrok)

Sementara itu, Soundtrack #2 adalah drakor baru Noh Sang Hyun usai Pachinko, Curtain Call, dan Behind Every Star pada tahun 2022 lalu. Aktor tampan kelahiran tahun 1990 ini terbaru juga membintangi film Love My Scent tahun 2023 dan siap bergabung di film romantis baru yang berjudul Love in the Big City bareng Kim Go Eun. Tentunya akting Sohn Jeong Hyuk juga tak boleh dilewatkan di drama ini.

Itu dia sinopsis Soundtrack #2, drama Korea romantis baru yang dibintangi oleh Geum Sae Rok, Noh Sang Hyun, dan Sohn Jeong Hyuk dalam peran penting. Apakah kamu penasaran dengan adu akting mereka? Soundtrack #2 dijadwalkan akan tayang perdana pada 6 Desember 2023 mendatang di Disney+. 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More