Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)

Matamata.com - Aktor Korea papan atas, Kim Soo Hyun ulang tahun ke-33 hari ini (16/2/2021). Aktor dengan bayaran termahal ini memang banyak digandrungi karena ketampanan dan kemampuan aktingnya yang keren.

Kim Soo Hyun sudah membintangi banyak drama sukses sepanjang kariernya. Semua perannya melekat di hati pemirsa dan sampai bikin nggak bisa move on.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Terbaru ada It's Okay to Not Be Okay, so apa lagi drama Korea Kim Soo Hyun yang wajib kamu tonton ulang? Kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Dream High (2011)

Dream High (Soompi)

Dream High jelas merupakan salah satu drama sukses yang booming bukan main. Hal ini terutama melihat bagaimana para pemeran muda yang main di drama itu telah mencapai banyak hal dalam karir masing-masing.

Suzy, Kim Soo Hyun, Ham Eun Jung, IU, dan Ok Taecyeon dan Wooyoung 2PM berperan sebagai enam siswa sekolah seni yang berharap dapat mencapai impian mereka untuk debut di kancah K-pop. Drama yang menyenangkan ini dipenuhi dengan semangat muda dan pesan yang menggembirakan, dan akan menghantam pemirsa dengan rasa nostalgia yang kuat.

2. The Moon Embracing The Sun (2012)

The Moon Embracing The Sun (Soompi)

Kim Soo Hyun berperan sebagai Putra Mahkota, Lee Hwon, bersama Han Ga In, yang berperan sebagai Heo Yeon Woo. Yeon Woo dan Lee Hwon bertemu dan jatuh cinta di usia muda. Mereka memutuskan untuk menikah, tetapi Yeon Woo menderita penyakit karena rencana jahat seseorang dan akhirnya meninggal dunia. Dia bangkit, tapi kehilangan semua ingatannya. Delapan tahun kemudian, Yeon Woo muncul sekali lagi di hadapan Lee Hwon, yang menolak untuk mencintai siapa pun sejak kematian Yeon Woo.

Load More