Yaongyi (Instagram.com)

Matamata.com - Penulis webtoon True Beauty, Yaongyi membawa kabar mengejutkan. Ternyata dirinya adalah seorang janda dan sudah punya anak.

Pengakuannya itu ia tuliskan lewat Instagramnya. Ia juga mengunggah foto bersama sang putra.

Postingan Yaongyi (Instagram.com)

Ia tampak membelakangi kamera sembari menggandeng tangan anaknya. Sayangnya ia tak mau membagikan wajah anaknya bermaksud melindungi privasi.

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 15 dan 16, Cinta Segitiga Berakhir

Yaongyi sangat menyayangi putranya. Ia bahkan akan melindungi sang putra seumur hidupnya.

“Aku memiliki seorang balita yang lebih berharga dari hidupku. Keberadaannya akan selalu aku lindungi lebih dari hidupku sendiri. Dan aku akan terus melakukannya,” ungkap Yaongyi, dilansir dari Koreaboo.

Postingan Yaongyi (Instagram.com)

Putranya itu baru akan masuk sekolah dasar. Sebagai single parents, Yaongyi mengatakan bahwa putra semata wayangnya itu adalah sumber motivasi terbesarnya.

Baca Juga:
Raih Rating Menjanjikan, Link Streaming True Beauty Episode 1 dan 2

“Anak yang awalnya tidak bisa jauh dari diriku bahkan hanya untuk sesaat, sekarang entah bagaimana dia telah menjadi seorang siswa sekolah dasar. Dia adalah motivasiku dan hal paling berharga yang pernah aku miliki. Aku akan melindunginya selamanya. Karena keberadaannya , aku mendapat kekuatan setiap hari bahkan ketika aku lelah,” lanjutnya. 

Webtoon True Beauty karya Yaongyi baru saja diadaptasi drama Korea dengan judul yang sama. Tak kalah sukses dari webtoon-nya, drakor yang dibintangi Moon Gayoung dan Cha Eun Woo mendapat rating  yang memuaskan.

Baca Juga:
Sinopsis True Beauty, Drama Korea Baru Si Ganteng Cha Eun Woo

Load More