SNSD (Soompi)

Matamata.com - Girl group legendaris Girls Generation atau yang biasa juga disebut SNSD kabarnya akan segera comeback. Hebatnya lagi, SNSD dikabarkan akan merilis lagu dengan formasi lengkap.

Dilansir dari Soompi, SNSD baru-baru ini berkumpul bersama ke-8 member dan membicarakan perilisan album. Rumor ini muncul setelah seorang insider membagikan kabar tersebut.

SNSD (Instagram.com/yulyulk)

"Meski saat ini para member berada di bawah agensi yang berbeda, namun diskusi itu terjadi karena para member memiliki hubungan yang baik satu sama lain" sebut seorang insider.

Baca Juga:
Akting Bagus Dipuji, Sooyoung SNSD Sebut Diajari Jung Kyung Ho

Mendengar rumor yang sedang ramai diperbincangkan, pihak SM Entertainment langsung buka suara. Tak menampik, pihak SM hanya mengatakan bahwa comeback tersebut belum diputuskan. "Itu belum diputuskan," kata pihak SM Entertainment.

Girls Generation. (Instagram/@girlsgeneration)

SNSD debut di tahun 2007 silam dengan 9 member. Di tahun 2014, Jessica Jung memilih hengkang.

Terakhir kali, SNSD comeback dengan 8 member yang tersisa pada tahun 2017. 3 member lainnya, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memilih untuk meninggalkan agensi.

Baca Juga:
Viral Video SNSD Nangis Nyanyikan Lagu Debut, Fans Ngaku Kangen Berat!

Di tahun 2018, SNSD comeback dengan sub unit Girls Generation Oh!GG dengan lagu Lil' Touch. Sejak saat itu, para member sibuk dengan aktivitas individu masing-masing.

Baca Juga:
Nama Hyoyeon SNSD Disebut oleh Pelapor Kasus Burning Sun, Fans Ngamuk!

Load More