The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 2 makin menunjukkan taringnya dengan perolehan rating tinggi di dua episode perdananya. Emosi penonton bakal lebih campur aduk pada episode 3, yang akan tayang pada Jumat (26/2/2021) dan episode 4 pada Sabtu (27/2/2021).

The Penthouse 2 memberikan kejutan tak terduga untuk penonton padahal baru tayang. Aksi balas dendam Oh Yoon Hee (Eugene) pada rivalnya Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Yoon Hee menikah dengan cinta pertamanya, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang merupakan mantan suami Seo Jin.

Kejutan lainnya saat Seo Jin yang mengalami masalah suara jelang konser dibuat syok dengan kehadiran Yoon Hee di belakang panggung. Yoon Hee ternyata yang membantunya menyanyi nada tinggi saat konser.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Ep 1 dan 2, Suami Asli Kim So Yeon Muncul

Bintang serial The Penthouse 2 [Instagram @sbsdrama.official]

Bukan hanya itu, romansa para penghuni Hera Palace juga terjadi pada ibu Jennie, Kang Ma Ri. Ia dengan sengaja mencium pengacara Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) yang merupakan suami sahabatnya.

Deretan pembuka cerita ini berhasil membawa The Penthouse 2 meraih dua digit rating memuaskan. Dikutip dari Soompi, Nielsen Korea melaporkan drama tersebut mengantongi 16,7 persen skala nasional serta 19,1 persen untuk total 2 episodenya.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Episode 3 dan 4 diawali dengan saat Yoon Hee memperingatkan Seo Jin bahwa aksi menyanyi di konser tersebut sebagai langkah awal balas dendam. "Ini baru permulaan, tunggu saja," kata Oh Yoon Hee.

Baca Juga:
Sinopsis The Penthouse 2, Drakor Penuh Intrik Para Penghuni Hera Palace

Seo Jin makin marah diancam oleh Yonn Hee. Ia mengambil pisau untuk membunuh musuhnya itu. "Oh Yoon Hee, aku akan membunuhmu," katanya.

Berlanjut ke kehidupan anak-anak mereka, putri Yoon Hee, Bae Ro Na telah kembali ke Korea. Ia tampak diboncengi mantan pacarnya, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Kembaran Seok Hoon, Joo Seo Kyung marah. Ia membully Ro Na yang kembali ke sekolah. Sebab perempuan itu masih mengira ibu Ro Na adalah pembunuh ibunya, Shim Su Ryeon.  

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebagai informasi, The Penthouse mengisahkan intrik perselingkuhan, balas dendam dan pembunuhan penghuni tempat mewah, Hera Palace. Oh Yoon Hee bebas dari tuduhan pembunuhan Shim Su Ryeon di season sebelumnya. Perempuan itu adalah ibu dari Min Seol Ah yang dibunuh Yoon Hee.

Sebab pembunuh Shim Su Ryeon adalah suaminya, Joo Dan Tae. Ia ingin kuasai harta dan menikahi Seo Jin. Namun, fakta ini belum terungkap. Sehingga Oh Yoon Hee bersama Logan, kakak angkat Min Seol kerja sama temukan pembunuhnya. 

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kamu penasaran? Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 3 dan 4 di Viu di sini. Drama ini juga bisa Anda saksikan di saluran SBS Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan ketegangannya. 

Load More