Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Dengan perolehan rating tinggi di dua episode perdananya, drama Korea The Penthouse 2 makin bikin geregetan. Siap-siap makin emosi saat menyaksikan episode 3 pada Jumat (26/2/2021) dan episode 4 pada Sabtu (27/2/2021).

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebagai informasi, The Penthouse musim pertama mengisahkan intrik perselingkuhan, balas dendam dan pembunuhan di penthouse 100 lantai, Hera Palace. Oh Yoon Hee bebas dari tuduhan pembunuhan Shim Su Ryeon di season sebelumnya. Perempuan itu adalah ibu dari Min Seol Ah yang dibunuh Yoon Hee.

Aksi balas dendam Oh Yoon Hee (Eugene) pada rivalnya Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) berlanjut di season 2. Yoon Hee menikah dengan cinta pertamanya, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang merupakan mantan suami Seo Jin.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 3 dan 4, Aksi Balas Dendam Oh Yoon Hee

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Seo Jin yang mengalami masalah suara jelang konser dibuat syok dengan kehadiran Yoon Hee di belakang panggung. Yoon Hee ternyata secara diam-diam membantunya menyanyi nada tinggi saat konser. 

Dengan sederet konflik pembukanya, nggak heran,  "The Penthouse 2" meraih rating pemirsa yang mengesankan untuk episode pertamanya. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana season tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 16,7 persen dan 19,1 persen untuk dua bagiannya. Sebagai perbandingan, musim pertama drama ditayangkan dengan peringkat nasional rata-rata 6,7, 9,2, dan 9,1 persen. Keren ya?

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Yoon Hee pun memperingatkan Seo Jin bahwa aksi menyanyi di konser tersebut sebagai langkah awal balas dendam. "Ini baru permulaan, tunggu saja," kata Oh Yoon Hee di preview episode ke-3.  Seo Jin makin marah diancam oleh Yonn Hee. Ia mengambil pisau untuk membunuh musuhnya itu. "Oh Yoon Hee, aku akan membunuhmu," katanya.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Ep 1 dan 2, Suami Asli Kim So Yeon Muncul

Putri Yoon Hee, Bae Ro Na juga telah kembali ke Korea. Ia tampak diboncengi mantan pacarnya, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae). Kembaran Seok Hoon, Joo Seo Kyung marah dan langsung membully Ro Na yang masih dianggapnya sebagai anak pembunuh ibunya. 

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kamu penasaran? Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 3 dan 4 di Viu di sini. Jadi jangan sampai ketinggalan ketegangannya mulai malam ini ya. 

Load More