Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

Matamata.com - Rumor bully yang menyeret nama sederet artis dan idol Korea Selatan belum juga berakhir. Kali ini  aktor Ji Soo dituduh sebagai pembully saat masih sekolah.

Rumor ini muncul setelah drama yang dibintangi Ji Soo River Where the Moon Rises tayang di layar televisi.

Ji Soo ( Instagram/@actor_jisoo)

Dilansir dari Koreaboo, seorang netizen muncul dan mengaku sebagai teman sekelas Ji Soo waktu sekolah. Ia mengatakan bahwa aktor 27 tahun tersebut sebagai anak nakal yang suka mengganggu siswa lain.

Baca Juga:
Yoonyoung A-JAX Dituduh Pacari Naeun April usai Membela Skandal Bully

"Dia tidak lebih dari seorang penyerang, gangster, atau pengganggu." ungkap netizen yang ngaku sebagai teman Ji Soo.

Bahkan Ji Soo disebut pernah menembak temannya dengan senjata BB atau Ballbearing. Tak cuma itu saja, pemain drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo itu disebut pernah melakukan pelecehan seksual.

River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)

Mendengar rumor yang beredar, agensi yang menaungi Ji Soo, Key East Entertainment langsung mengambil tindakan. Kini agensi tengah menyelidiki rumor tersebut.

Baca Juga:
3 Artis Korea Harus Tunda Kegiatan karena Rumor Bully, Ada Park Hye Soo

Nama Ji Soo semakin populer saat membintangi drama River Where the Moon Rises bersama Kim So Hyun. Selama ini ia dikenal sebagai aktor yang kerap mendapat peran sad boy.

River Where The Moon Rises (Soompi)

Rumor bully yang dilakukan kalangan artis dan idol sedang marak diperbincangkan. Hal itu membuat jadwal para artis dan idol yang terseret jadi tertunda.

Baca Juga:
Marak Rumor Bully Artis dan Idol KPop, Diduga karena Atlet Kembar ini

Load More