The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Rating pekan Jumat dan Sabtu lalu kembali dirajai oleh drama Korea The Penthouse 2. Serial ini meraih 24 persen untuk episode 3 dan 4 menurut Nielsen Korea.

The Penthouse 2 siap menyajikan kejutan baru memasuki episode 5 pada Jumat (5/3/2021) dan 6, Sabtu (6/3/2021).  Bagaimana tidak, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) mengantongi rahasia Cheon So Jin (Kim So Yeon) yang membiarkan ayahnya tewas.

Seok Kyung mengancam Seo Jin agar membuatnya menang di festival sekolah sengan berbekal rahasianya itu.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Ep 3 dan 4, Yoon Hee Balas Dendam ke Seo Jin

Drama The Penthouse [Soompi]

Festival di sekolah Cheong Ah akhirnya dimulai pada episode terbaru. Bae Ro Na, Ha Eun Byul dan Joo Seok Kyung pun berkompetisi. Seok Kyung merasa di atas angin, sebab ia telah mengancam sang kepala sekolah, Cheon So Jin.

Namun jika putri kandungnya, Ha Eun Byul harus kalah tentu membuat So Jin tak rela. Sementara itu di belakang Bae Rona melihat sebuah kelicikan terjadi. Tampak dalam cuplikan ia bicara pada seseorang.

Insiden terjadi jelang pengumuman pemenang yang dibacakan Cheon So Jin.  Seorang perempuan terjatuh dari tangga. Melihat dari ciri-cirinya, sosok itu diduga Bae Ro Na.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 3 dan 4, Aksi Balas Dendam Oh Yoon Hee

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun belum diketahui siapa yang terjatuh hingga meninggal dunia. Sementara itu, Cheon So Jin melampiaskan amarah pada mantan suaminya, Ha Yoon Chul.

Sebab So Jin menduga pria itu akan menghancurkan hidupnya dengan sang tunangan, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Pasalnya Yoon Chul menyelinap masuk ke hotel Cheon So Jin di episode sebelumnya.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kamu penasaran? Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 5 dan 6 di Viu di sini. Jadi jangan sampai ketinggalan ketegangannya mulai besok malam. 

Load More