Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 2 semakin bikin penasaran. Drama yang dibintangi Kim So Yeon ini akan memasuki episode 7 pada Jumat (12/3/2021) dan episode 8 pada Sabtu (13/3/2021).

Di episode sebelumnya, putri Oh Yoon Hee, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) jatuh dari tangga setelah diserang oleh Ha Eun Byul (Choi Ye Bin). Orang tua Ha Eun Byul, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) mencoba menutupi kebenaran saat Yoon Hee mencoba mencari sosok yang menyebabkan putrinya meninggal.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Logan Lee (Park Eun Suk) kemudian mengejutkan Oh Yoon Hee dengan memberitahunya bahwa Ha Eun Byul-lah yang menyerang putrinya. Potret terbaru drama ini dilansir Soompi memperlihatkan kemarahan Oh Yoon Hee, yang sangat kontras dengan Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol yang tampak damai.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 7 dan 8, Shim Su Ryeon Belum Meninggal?

Oh Yoon Hee menemukan Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol tertidur di Chung Ah Medical Center. Saat dia menatap mereka melalui jendela, sorot matanya mengungkapkan amarahnya yang tak terkendali dan betapa dia merasa dikhianati saat memegang piala putrinya.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebelumnya, Ha Yoon Cheol memang mendukung Oh Yoon Hee untuk membalas dendam pada Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Namun, atas permintaan putrinya, Ha Eun Byul, dia berusaha merusak penampilan Bae Ro Na dengan menyuap pemain piano saat Festival Seni Chung Ah.

Dia juga mengatur agar orang lain disalahkan atas kematian Bae Ro Na. Meskipun Bae Ro Na selamat dari kejadian tersebut, dia kemudian meninggal di rumah sakit ketika seorang pria misterius melepaskan masker oksigennya. Pemirsa dibuat penasaran apakah Oh Yoon Hee akan menemukan kebenaran di balik pembunuhan Bae Ro Na.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse dan Bocoran Episode Terakhir

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Belum lagi, hadir sosok mirip Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Perempuan itu adalah istri Joo Dan Tae yang sebelumnya tewas dibunuh suaminya.

Shim Su Ryeon datang ke Hera Palace dengan potongan rambut pendek. Apakah Shim Su Ryeon hidup kembali, atau dia punya kembaran?

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 7 dan 8 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan kelanjutannya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pakai Rambut Bob, Sebelas Dua Belas Pemain The Penthouse Nih!

Load More