Penampilan baru Lee Ji Ah di drama The Penthouse 2. (Soompi)

Matamata.com - Episode 7 dan 8 drama korea The Penthouse 2 akan tayang pada Jumat (12/3/2021) dan Sabtu (13/3/2021). Penonton dibuat terkejut dengan kematian Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Putri Oh Yoon Hee (Eugene) itu awalnya bertengkar dengan rivalnya, Ha Eun Byul (Choi Ye Bin). Bae Ro Na didorong dan terjatuh di tangga sekolah.

Saat ia berjuang untuk hidupnya, seseorang berusaha mengakhirinya. Selang pernapasan Bae Ro Na dicabut hingga ia pun meninggal dunia.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Episode 5 dan 6, Festival Cheong Ah Ricuh

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sang ibu, Oh Yoon Hee yang berada di pemakaman ingin juga bunuh diri. Tapi Logan Lee (Park Eun Seok) mencegahnya.

Ia memberitahu Yoon Hee untuk membalaskan dendam kematian anaknya pada Ha Eun Byul.

Namun yang belum diketahui, ayah Ha Eun Byul, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) juga terlibat atas kematian Bae Ro Na. Tragisnya, pria ini adalah sosok yang dicintai Oh Yoon Hee.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 5 dan 6, Seok Kyung Ancam So Jin

Sinopsis Episode 7 dan 8

Oh Yoon Hee berusaha mencari bukti mengenai kematian anaknya, Bae Ro Na. Ia datang ke rumah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) untuk memeriksa.

Eugene saat memainkan drama The Penthouse 2 [Soompi]

Sebab sebelumnya, ditemukan barang yang digunakan untuk menyakiti Bae Ro Na ada pada anak Joo Dan Tae, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun).

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Ep 3 dan 4, Yoon Hee Balas Dendam ke Seo Jin

Masih dengan wajah emosi, Oh Yoon He kemudian mengambil piala kemenangan anaknya. Ia tampak melukai seseorang tapi tak diketahui siapa sosok tersebut.

Sementara itu, Joo Dan Tae memuluskan keinginan menyatukan perusahaan dengan milik tunangannya, Cheon Seo Jin.

Belum usai masalah itu, hadir sosok mirip Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Perempuan itu adalah istri Joo Dan Tae yang sebelumnya tewas dibunuh suaminya.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 3 dan 4, Aksi Balas Dendam Oh Yoon Hee

Shim Su Ryeon datang ke Hera Palace dengan potongan rambut pendek. Ia lantas bertemu dengan suaminya.

Lantas siapakah sosok tersebut? Benarkah Shim Su Ryeon belum meninggal, ataukah dia adalah kembarannya? Nantikan jawaban teka teki ini besok.

Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 5 dan 6 di Viu di sini. Jadi jangan sampai ketinggalan ketegangannya mulai besok malam. 

Load More