The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Episode 13 merupakan akhir dari drama Korea The Penthouse 2 yang suka bikin geregetan di akhir pekan. Episode terakhir The Penthouse 2 akan tayang pada Jumat (2/4/2021). Sementara itu, The Penthouse 3 dijadwalkan rilis pada Juni 2021.

The Penthouse 2. (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun, The Penthouse 2 tak akan membiarkan penontonnya bernapas lega meski sudah memasuki episode akhir.  Setelah Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) yang dibunuh Joo Dan Tae ternyata selamat, giliran Oh Yoon Hee (Eugene) yang berniat bunuh diri.

Oh Yoon Hee belum mengetahui jika putrinya, Bae Ro Na masih hidup. Ia bersiap membayar kesalahan pada Lee Jin Ah karena membunuh anak sahabatnya itu, Min Seol Ah.

Baca Juga:
Sinopsis Taxi Driver, Drama Baru Lee Je Hoon Pengganti The Penthouse 2

Drama The Penthouse [Soompi]

Terlihat di episode sebelumnya, Oh Yoon Hee akan terjun dari jembatan ke sungai. Tak lebih beruntung dari Oh Yoon Hee, Joo Dan Tae (Um Ki Joon) dipenjara atas kasus pembunuhan berencana. Tampaknya, tak hanya Joo Dan Tae yang dijebloskan ke penjara. Tapi geng Hera Place juga ikut dihukum.

Teka teki kehidupan orang-orang yang terlibat dengan penghuni Hera Place masih berlanjut. Koreaboo membocorkan ada dua sosok misterius yang hadir besok.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dia adalah Yoo Dong Pil (Heo Sung Tae) suami Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) penghuni Hera Palace. Diketahui karena jebakan Joo Dan Tae,  Yoo Dong Pil dijebloskan ke penjara. Tapi kini, ayah Yoo Jenny yang dianggap ada di Dubai muncul.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Streaming The Penthouse 2 Episode 13, Gimana Endingnya?

Sosok lainnya adalah Joon Gi (On Joon Wan) yang masih belum diketahui siapa dirinya. Namun netizen menduga dia adalah ayah Min Seol Ah. Kecurigaan ini muncul karena Joon Gi menyembunyikan jarinya saat duduk di pesawat bersama Logan Lee (Park Eun Suk).

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebagai informasi pada musim pertama, Joo Dan Tae yang membunuh suami Shim Su Ryeon, menyisakan salah satu jari. Kala itu, Shim Su Ryeon tengah hamil Min Seol Ah. Ia kemudian terpaksa menikah dengan Joo Dan Tae.

Lalu, benarkah Joon Gi merupakan ayah Min Seol Ah? Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 13 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan kelanjutannya besok malam. 

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Ep 11 dan 12, Derita Seo Jin Bersama Dan Tae

Load More