Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 ( Kolase Instagram dan Soompi)

Matamata.com - Hanya ada satu episode dari drama Korea The Penthouse 2 yang tersisa, dan penonton dibuat penasaran dengan karakter baru yang disertakan dalam pratinjau episode terakhir. Episode terakhir The Penthouse 2 akan mengudara besok, Jumat (2/4/2021).

Pertama, On Joo Wan akan berperan sebagai Joon Gi. Dalam preview, dia duduk di sebelah Logan Lee (Park Eun Suk) di pesawat. Dia memancarkan getaran hangat saat dia tersenyum ramah pada Logan Lee.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Menilik dari kursi kelas satu di pesawat dan penampilannya yang berkelas, dia adalah seseorang yang berasal dari latar belakang yang menonjol. Peran apa yang dimainkannya masih rahasia, tapi netizen menduga dia adalah ayah Min Seol Ah.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 13, Teka-teki Ayah Min Seol Ah Terkuak?

Kecurigaan ini muncul karena Joon Gi menyembunyikan jarinya saat duduk di pesawat bersama Logan Lee (Park Eun Suk). Sebagai informasi pada musim pertama, Joo Dan Tae yang membunuh suami Shim Su Ryeon, menyisakan salah satu jari. Kala itu, Shim Su Ryeon tengah hamil Min Seol Ah. Ia kemudian terpaksa menikah dengan Joo Dan Tae.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Lalu ada Park Ho San yang akan berperan sebagai Yoo Dong Pil, suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (Jin Ji Hee). Awalnya, ia diasumsikan sedang berada di Dubai untuk urusan bisnis, namun ternyata dia di penjara. Sebelumnya di episode empat musim kedua, Kang Ma Ri mengancam Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) bahwa dia akan memberi tahu semua orang bahwa suaminya masuk penjara gara-gara perbuatannya.

Preview episode selanjutnya mengisahkan Yoo Dong Pil dibebaskan dari penjara, dan pemirsa sangat ingin mengetahui tentang hubungannya dengan Joo Dan Tae. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dilansir Soompi, Yoo Dong Pil berpose dengan pakaian mewah, dan dia menyeringai dengan sedikit kenakalan di matanya.

Baca Juga:
Sinopsis Taxi Driver, Drama Baru Lee Je Hoon Pengganti The Penthouse 2

The Penthouse 2 (Soompi)

"Dari syuting pertama, On Joo Wan dan Park Ho San menyelaraskan 100 persen dengan karakter mereka seolah-olah mereka mengenakan pakaian yang dibuat khusus. Harap perhatikan Joon Gi dan Yoo Dong Pil yang akan terus tampil sepanjang musim ketiga," kata tim produksi dilansir Soompi.

Lalu, benarkah Joon Gi merupakan ayah Min Seol Ah? Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 13 di Viu di sini. Jangan sampai lewatkan keseruannya besok malam.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Streaming The Penthouse 2 Episode 13, Gimana Endingnya?

Load More