Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Pada pekan depan yakni pada episode 13, drama Korea The Penthouse 2 akan berakhir. SBS juga akan menayangkan episode spesial Hidden Room yang sudah ditunggu-tunggu pemirsa. 

Oh Yoon Hee nampak berusaha mengakhiri hidup dalam episode sebelumnya. Lalu muncul tokoh baru Yoo Dong Pil yang punya peran tak kalah penting untuk membuka kejahatan Joo Dan Tae.

Yoon Hee pada akhir episode 12 nampak akan bunuh diri di sungai Han. Su Ryeon dan Logan Lee menemukan surat wasiat Yoon Hee. Apa yang akan dilakukan para penghuni Hera Palace di episode 13 ini? Akankah Yoon Hee selamat?

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Ep 11 dan 12, Derita Seo Jin Bersama Dan Tae

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sinopsis The Penthouse 2 Episode 13

Atas kelanjutan drama The Penthouse 2 episode 13 ini banyak dibumbui teori spekulasi. Diprediksi ini akan jadi jembatan penghubung antara The Penthouse 2 ke The Penthouse 3. Kondisi Yoon Hee yang depresi dan kembalinya Bae Ro Na, lalu peran tokoh baru Yoo Dong Pil akan menjadi penggerak utama alur cerita The Penthouse 3 nantinya.

Pada episode 13 ini, SBS membocorkan alur cerita tentang ruang rahasia yang mungkin saja ini menampilkan secara khusus hal-hal yang dirahasiakan oleh Dan Tae dan menjadi obsesinya untuk menguasai Hera Palace. Ada apa dengan Hera Palace sampai-sampai Dan Tae begitu terobsesi untuk menguasai semua penthouse Hera Palace? Sampai-sampai dia menikahi Seo Jin setelah dia mengira telah membunuh Su Ryeon, istrinya sendiri. Kemudian siapa sebenarnya pemilik Hera Palace? Hal ini mungkin akan diungkap di The Penthouse Season 3.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 11 - 12, Seo Jin - Yoon Hee Lawan Dan Tae

The Penthouse 2. (Instagram/@sbsdrama.official)

Jadwal Resmi dan Link Streaming Drama The Penthouse Season 2

Kamu dapat menyaksikan episode 13 sebagai terakhir The Penthouse 2 dan special episode Hidden Room di channel streaming SBS dan Viu. Berikut jadwal resmi penayangan dan link streaming Drama The Penthouse Season 2 di SBS dan VIU.

SBS

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Episode 9 dan 10, Pernikahan Cheon Seo Jin

Viu

Kamu bisa langsung klik link streaming The Penthouse Season 2 di atas pada jadwal yang sudah ditetapkan untuk menyaksikannya. Kamu juga bisa nonton dari season 1 di layanan streaming SBS dan VIU bila belum mengetahui keseluruhan cerita. 

Kamu juga bisa membaca sinopsis Drama Korea The Penthouse Season 2 Episode 13 lebih dulu. Lalu sambil menunggu season 3 muncul, kamu bisa mulai nonton lagi dari awal The Penthouse Season 1 dan 2. Siap menyaksikan episode terakhir The Penthouse 2? [Mutaya Saroh]

Load More