Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 2 makin membuat penonton geregetan jelang episode terbarunya. Episode 11 drama ini akan Jumat (26/3/2021) dan kelanjutannya, episode 12 pada Sabtu (27/3/2021).

Setiap Jumat dan Sabtu, kisah balas dendam yang menegangkan terungkap di Penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Ceritanya berfokus pada solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebelumnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) menikah dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) demi melindungi putrinya Ha Eun Byul (Choi Ye Bin). Sementara itu, anak Joo Dan Tae, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) curiga tentang kemungkinan ayah mereka membunuh ibu mereka, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 11 - 12, Seo Jin - Yoon Hee Lawan Dan Tae

Dilansir Soompi, Cheon Seo Jin duduk di meja makan bersama Joo Dan Tae, Joo Seok Hoon, dan Joo Seok Kyung dalam potongan gambar yang baru dirilis. Dengan tatapan kosong, Cheon Seo Jin menuangkan kopi untuk Joo Dan Tae sambil terus mengawasinya.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung memperhatikan mereka dengan tatapan benci. Cheon Seo Jin juga pura-pura tersenyum saat Joo Dan Tae mendekat dan membisikkan sesuatu ke telinganya.

Saat syuting adegan ini, Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon dengan sempurna menggambarkan suasana dingin melalui akting mereka yang mendetail. Kim Young Dae dan Han Ji Hyun juga menambah ketegangan pada momen tersebut.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Episode 9 dan 10, Pernikahan Cheon Seo Jin

"Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon adalah aktor dengan chemistry sempurna yang kami percayai 100 persen. Harap nantikan episode 11 di mana kebenaran akan terungkap di balik insiden yang menimbulkan pertanyaan," kata tim produksi.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sementara itu, Logan Lee menemukan fakta kalau Shim Su Ryeon (Lee Jin Ah) masih hidup. Padahal di The Penthouse musim pertama, Shim Su Ryeon telah dibunuh suaminya, Joo Dan Tae.

Sinopsis The Penthouse 2 malam ini juga akan menghadirkan kerja sama musuh bebuyutan, Oh Yoon Hee (Eugene) dan Cheon Seo Jin untuk melawan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 9 dan 10, Sosok Na Ae Gyo Terungkap

The Penthouse 2. (Soompi)

Kerja sama ini terjadi karena Cheon Seo Jin mengetahui bukan anaknya, Ha Eun Byul yang membunuh putri Oh Yoon Hee, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Melainkan, ada keterlibatan suami Cheon Seo Jin, Joo Dan Tae atas kematian Bae Ro Na.

Penasaran? Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 11 dan 12 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan kelanjutannya malam ini.

Load More