Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 2 masih merajai perolehan rating Jumat dan Sabtu di TV publik. Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi Kim So Yeon ini meraih 24 persen untuk episode 3 dan 4 minggu lalu. 

The Penthouse 2 siap bikin darah tinggi memasuki episode 5 pada Jumat (5/3/2021) dan episode 6 pada Sabtu (6/3/2021).  Bagaimana tidak, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) mengantongi rahasia Cheon So Jin (Kim So Yeon) yang membiarkan ayahnya tewas. Punya rahasia besar, Seok Kyung mengancam Seo Jin agar membuatnya menang di festival seni Cheong Ah. 

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Festival Seni Cheong Ah akhirnya dimulai pada episode terbaru. Kompetisi sengit terjadi di antara Bae Ro Na, Ha Eun Byul dan Joo Seok Kyung. Seok Kyung merasa menang karena telah mengancam sang kepala sekolah, Cheon So Jin.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 5 dan 6, Seok Kyung Ancam So Jin

Namun jika putri kandungnya, Ha Eun Byul harus kalah tentu membuat So Jin nggak rela. Sementara itu sebuah kecurangan terjadi di balik punggung Bae Rona. Tampak dalam cuplikan ia bicara pada seseorang.

Insiden terjadi jelang pengumuman pemenang yang dibacakan Cheon So Jin.  Seorang perempuan terjatuh dari tangga dan sosok itu diduga Bae Ro Na jika melihat dari ciri-cirinya.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun siapa sosok yang terjatuh hingga meninggal dunia belum diketahui pasti. Sementara itu, Cheon So Jin melampiaskan amarah pada mantan suaminya, Ha Yoon Chul.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Ep 3 dan 4, Yoon Hee Balas Dendam ke Seo Jin

Sebab So Jin menduga pria itu akan menghancurkan hidupnya dengan sang tunangan, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Pasalnya Yoon Chul menyelinap masuk ke hotel Cheon So Jin di episode sebelumnya.

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Pada potongan gambar baru dilansir Soompi, tampak  Oh Yoon Hee (Eugene) dan Ha Yoon Cheol dalam konfrontasi yang menegangkan. Oh Yoon Hee sedang duduk di sofa ketika Ha Yoon Cheol memasuki rumah, dan mereka saling memandang dengan dingin. Apa yang menyebabkan perubahan mendadak dalam hubungan mereka membuat pemirsa penasaran.

Ha Yoon Cheol juga tampak gelisah tentang sesuatu saat dia menutup mulutnya dengan tangannya yang terluka. "Dalam episode 5 dan 6 minggu ini, akan terus ada plot twist yang mengguncang Istana Hera termasuk hubungan Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol," kata tim produksi. 

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 2 Episode 3 dan 4, Aksi Balas Dendam Oh Yoon Hee

The Penthouse 2 (Soompi)

Kamu penasaran? Jangan lupa saksikan The Penthouse 2 lewat link streaming The Penthouse 2 episode 5 dan 6 di Viu di sini. Jadi jangan sampai ketinggalan ketegangannya mulai malam ini ya. 

Load More