Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Song Joong Ki yang bertajuk Vincenzo memang tengah mencuri perhatian. Tak hanya dari segi cerita, outfit para pemerannya juga curi perhatian, seperti kekinian syal Song Joong Ki jadi sorotan. 

Song Joong Ki tampak mengenakan outfit berupa setelan kemeja putih, dasi, dan rompi hitam pada salah satu adegan di drama Vincenzo episode 8. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sebuah syal.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

"Kenapa aku lihat outfitnya kayak calon gubernur lagi kampanye ya?" tulis akun @drakoridfess saat melihat padu-padan syal dan setelan mewah tersebut.

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Episode 7 dan 8, Aksi Keren Vincenzo Jadi Saksi

Syal yang dipakai Song Joong Ki memang memiliki motif mirip batik bila dilihat sepintas. Hal ini juga dipertegas dengan warna syal yang kecokelatan.

"Pakai slayer batik... kalau dia beneran calonin diri kupilih pasti," kata netizen. 

"Aku teringat Pak Jokowi," imbuh komentar lain.

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 7 dan 8, Vincenzo Mendadak Jadi Saksi

Syal Song Joong Ki di Drama Vincenzo yang Dikira Batik (twitter.com/drakoridfess)

Meski begitu, syal yang dipakai Song Joong Ki tersebut ternyata bukanlah syal batik. Akun @kdrama_fashion di Instagram mengungkap fakta sebenarnya.

Pada adegan berkuda di drakor Vincenzo episode 8 tersebut, Song Joong Ki memakai syal keluaran Drake's. Sepintas mirip batik, syal cokelat tersebut ternyata memiliki motif bertema vintage. Sementara, ujung syal memiliki warna biru navy.

Kamu harus merogoh kocek senilai USD 215 atau lebih dari Rp3 juta untuk bisa memiliki syal Vintage Medallion Scarf in Navy tersebut. Sementara, merek pakaian Drake's memang dikenal sebagai pembuat pakaian pria asal Inggris.

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Episode 5 dan 6, Perang Vincenzo vs Jang Joon Woo

Syal Song Joong Ki di Drama Vincenzo yang Dikira Batik (instagram.com/kdrama_fashion)

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bersama-sama berjuang menghancurkan Babel Group yang dipimpin oleh Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Kamu bisa nonton dramanya setiap Sabtu dan Minggu di Netflix ya. [Amertiya Saraswati]

Load More