Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Demam Queen of Tears tampaknya masih berlanjut meski dramanya sendiri sudah berakhir sejak akhir April 2024 lalu. Terkini, pedangdut Ayu Ting Ting curi perhatian karena recreate gaya Kim Ji Won di Queen of Tears.

Lewat Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tampak mengunggah potretnya saat bergaya ala Hong Hae In, karakter Kim Ji Won di Queen of Tears. Kecantikan wanita berusia 31 tahun ini tampak begitu memukau.

Dalam sebuah acara, Ayu Ting Ting tampak curi perhatian karena berdandan ala Hong Hae In. Setelan formal berwarna hitam itu tampak melekat dengan pas di tubuhnya.

Baca Juga:
Penampilan Nagita Slavina saat di Arafah untuk Ibadah Puncak Haji Disorot: Mama Gigi kayak Anak Pesantren

Tas dan sepatu yang dikenakannya juga menambah elok penampilannya. Nggak heran banyak yang terpesona dengan penampilan baru dari ibunda Bilqis Khumairah Razak ini.

"Senengnya hari ini bisa jadi Hong Hae In tercinta seharian. Makasih banyak Cece udah buatin requestnya aku hehehehe, cantik sekali bajunya," kata Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Tak Terduga Harga Outfit Deddy Corbuzier sampai Disebut Anaknya 'Nggak Kaya-kaya Amat', Ada Cincin Harga Rp13 Ribu

Penampilan Ayu Ting Ting recreate gaya Kim Ji Won di Queen of Tears ini banjir pujian. Banyak netizen yang memuji pelantun Alamat Palsu ini begitu cantik sampai dibilang nggak ada obat.

"Hong Hae In banget siiiii," kata netizen.

"Slide ke 3 kek apotek tutup.. nggak ada obat," ucap yang lain.

Baca Juga:
Maia Estianty Bawa-bawa Ayat Al Quran Soal Hubungan Beda Agama El Rumi dan Eca Aura

"Masya Allah Queen Depok," puji warganet.

"Ini mah apotek tutup," kata lainnya.

"Makin kesini makin cantik aja kak Ayu," puji warganet.

Baca Juga:
Baim Wong Gandeng Pengacara Hotma Sitompul, Fans Ketar-ketir Isu Cerai dengan Paula Verhoeven

"Buset bidadari depok ini mah," ujar yang lain.

"Kalau penampilan sudah kayak gini, apotek tutup, pokoknya nggak ada obaaaatt," ujar lainnya.

Ayu Ting Ting Disebut Sosok Paket Komplit.(Instagram/@ayutingting92)

Sebagai informasi, Queen of Tears adalah drama Korea hits yang tayang pada 9 Maret sampai 28 April 2024 lalu. Drama ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, Lee Joo Bin, dan lainnya.

Drama yang tayang di tvN dan Netflix ini adalah karya baru penulis Park Ji Eun yang juga menulis drama hits Crash Landing on You dan My Love from the Star. Drama ini meraih rating yang tinggi dan sangat populer di Indonesia.

Itu dia beberapa potret Ayu Ting Ting recreate gaya Kim Ji Won di Queen of Tears yang memukau. Cantik banget kan Ayu Ting Ting saat berdandan ala Hong Hae In? Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More