Ade Wismoyo | MataMata.com
Saipul Jamil (YouTube Intens Investigasi)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Saipul Jamil belum lama ini tak sengaja bertemu setelah sekian lama tak saling bersua. Keduanya diduga bertemu di salah satu lokasi syuting.

Dalam video yang beredar, Nikita Mirzani terlihat mengenakan atasan lengan panjang warna cokelat. Ia memadukan busana tersebut dengan rok putih dan tas hermes senada dengan bajunya.

Baik Niki maupun bang Ipul sama-sama terkejut karena pertemuan tak terduga tersebut. Meski begitu mereka berdua tampak langsung akrab bercengkrama.

Baca Juga:
Ingin Segera Menikah, Saipul Jamil Ngaku Sedang Dekat dengan Artis: Doain Aja deh

Saipul Jamil yang duduk di sofa tampak merekam momen pertemuan mereka di ponsel. Sementara itu Nikita Mirzani berjalan mendekat ke arah mantan suami Dewi Perssik itu sebelum memasuki ruangan.

Nikita Mirzani menyapa Saipul Jamil dengan ramah sambil menyinggung berita penangkapan sang pedangdut yang ramai dibicarakan oleh publik.

pertemuan Nikita Mirzani dan Saipul Jamil (instagram)

"Saipul Jamil, Jamilo, heboh banget sih berita tentang dirimu itu mashaAllah," ujar Nikita Mirzani sembari cipika cipiki kepada Saipul Jamil.

Baca Juga:
Mey Ri Hana Ngaku Istri Simpanan Saipul Jamil, Begini Faktanya

"Nanti kita ngobrol ya, cium tangan lagi ah," ucap Saipul Jamil.

Saipul Jamil lantas mengecup tangan Nikita Mirzani dengan gaya seolah sengaja dilebih-lebihkan. Hal ini sempat membuat perempuan berjuluk Nyai itu tergelak.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani lantas nyeplos soal kekasihnya. Dia merasa lega karena aksi sosor Saipul Jamil tak diketahui oleh sang pacar. 

Baca Juga:
Saipul Jamil Kasih Tanggapan usai Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba: Itu Bonus

"Untung pacarku nggak ikut," ujar Nikita Mirzani spontan.

Alih-alih menanyakan sosok kekasih Nikita Mirzani, Saipul Jamil justru menyinggung hubungannya dengan ibu tiga anak tersebut.

"Kita kan bilang aja adik kakak," kata Saipul Jamil.

Baca Juga:
Pasrah Dijauhi Rekan Artis hingga Sepi Job Gegara Cabuli Anak, Saipul Jamil Tetap Bahagia usai Bebas Penjara

Nikita Mirzani Asyik Berpose Saat Liburan.(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Walaupun sudah menekankan bila dirinya sudah memiliki kekasih, namun ada pula warganet yang bersikeras menjodohkan Nikita Mirzani dengan Saipul Jamil. Pasalnya keduanya dianggap memiliki kecocokan.

Perjodohan tersebut muncul dalam kolom komentar akun lambe__danu yang membagikan ulang cuplikan video pertemuan Saipul Jamil dan Nikita Mirzani.

"Cocok ya, nggak ada salahnya saling mengisi,biar penuh terisi," komentar salah seorang warganet.

"Cocok, mudah-mudahan berjodoh ya," komen warganet yang berbeda.

"Semoga mereka berjodoh," sahut warganet lain.

Load More