Madinah | MataMata.com
Biodata dan Agama Gilga Sahid. (Instagram/gilgasahidh)

Matamata.com - Akhirnya! Gilga Sahid untuk pertama kalinya membagikan foto mesra bersama Happy Asmara di akun Instagram pribadinya, setelah kabar kedekatan mereka ramai diperbincangkan. Unggahan ini pun semakin memperkuat spekulasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Foto tersebut menunjukkan Happy Asmara tengah merangkul bahu Gilga dan duduk di atasnya. Ekspresi mereka berbeda, di mana Gilga tersenyum lebar ke kamera, sedangkan Happy menunjukkan ekspresi garang yang menggemaskan.

Happy Asmara dan Gilga Sahid. [Instagram]

Keterangan foto yang ditulis Gilga pun tak kalah menarik perhatian. Ia seolah ingin menunjukkan kebahagiaannya mendapatkan Happy dengan menulis, "Dua tiga katak melompat, Siapa cepat dia dapat."

Baca Juga:
Bakal Nikah? Gilga Sahid Diduga Temui Orangtua Happy Asmara

Hingga saat ini, Happy masih belum memberikan komentarnya terkait kabar kedekatannya dengan Gilga. Spekulasi tentang hubungan mereka mulai muncul setelah keduanya kepergok bergandengan tangan.

Kedekatan Happy dan Gilga ini menarik perhatian publik, terlebih setelah Happy dikabarkan dekat dengan Gilga pasca sang mantan, Denny Caknan, menikah dengan Bella Bonita. Denny dan Bella bahkan baru saja dikaruniai anak pertama.

Happy Asmara. (instagram/@happy_asmara77)

Menariknya, beredar rumor bahwa Denny lah yang memperkenalkan Happy dengan Gilga. Namun, Denny belum memberikan klarifikasinya terkait rumor tersebut. Saat ini, ia fokus untuk menyambut dan merawat putri pertamanya.

Baca Juga:
Heboh Diduga Pacaran Dengan Happy Asmara, Gilga Sahid Gercep Klarifikasi

Kabar kedekatan Happy dan Gilga ini ternyata mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Netizen dan fans mereka menilai bahwa Happy dan Gilga terlihat serasi.

Meskipun Happy belum membagikan foto yang sama dengan Gilga, unggahan mesra Gilga ini menjadi bukti bahwa hubungan mereka semakin dekat. Kita tunggu saja kelanjutan kisah cinta mereka!

Baca Juga:
Disebut Baru Dilamar Gilga Sahid, Happy Asmara Tak Menampik

Load More