Sinopsis film The Box. (Youtube/EonTalk)

Matamata.com - Chanyeol EXO memang jadi salah satu idol Kpop yang aktingnya nggak usah diragukan lagi. Chanyeol EXO baru-baru ini menyelesaikan film berjudul The Box.

Film The Box sendiri bakal tayang di akhir bulan Maret 2021 ini loh. Penasaran nggak nih dengan sinopsis film The Box? Matamata.com telah merangkumnya di bawah ini :

Sinopsis film The Box. (Youtube/EonTalk)

Film yang satu ini memiliki genre drama musikal. Cerita bermula dari seorang pemuda yang bernama Ji Hoon.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Nomadland, Borong Nominasi Piala Oscar

Ji Hoon merupakan sosok pria yang memiliki cita-cita cukup tinggi. Sehari-hari, kegiatannya saat ini adalah hanya bekerja sebagai pengamen.

Padahal, kemampuan bernyanyi Ji Hoon sangat bagus. Ia pun meyakini bahwa dirinya akan bisa mewujudkan cita-cita besarnya.

Sinopsis film The Box. (Youtube/EonTalk)

Ji Hoon sampai melakukan berbagai cara untuk menggapai cita-citanya tersebut sampai ia bertemu dengan seorang produser musik bernama Min Soo. Min Soo sendiri memang produser musik yang sederhana.

Baca Juga:
Sinopsis Film Tom and Jerry, Tayang di Bioskop

Film ini akan memperlihatkan perjuangan Ji Hoon dan Min Soo untuk membuat karier cemerlang di dunia musik. Mereka pun tak mudah menggapainya, deretan rintangan menghadang keduanya hingga bertemu beberapa kegagalan.

Lalu, bagaimana Ji Hoon dan Min Soo menggapai cita-cita mereka? Setelah baca sinopsis film The Box, jadi pengen nonton Chanyeol EXO akting sambil bermusik nggak nih?

Sinopsis film The Box. (Youtube/EonTalk)

Kalau penasaran, tunggu penayangannya di Bioskop pada 24 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis Film Minari, Dapat Penghargaan Golden Globes 2021

Load More