Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kakak J-Hope, Jung Jiwoo. (Instagram/@mejiwoo103)

Matamata.com - Nama Jung Jiwoo baru-baru ini banyak diperbincangkan usai dirinya bergabung ke CUBE Entertainment, salah satu agensi artis ternama Korea Selatan. 

Jung Jiwoo jadi bahan pembicaraan lantaran latar belakang keluarganya yang ternyata adalah saudari dari J-Hope, member BTS.

Bagaimana sosok J-Hope ini? Simak profil Jung Jiwoo di bawah ini. 

Baca Juga:
Jung Jiwoo Kakak J-Hope BTS Gabung ke Agensi Cube Entertainment

Kakak J-Hope, Jung Jiwoo. (Instagram/@mejiwoo103)

Profil Jung Jiwoo

  • Memiliki nama lahir Jung Dawon atau Changed To Jung Jiwoo
  • Dikenal dengan nama Jung Jiwoo 
  • Lahir pada 3 Januari 1990
  • Sekarang berumur 31 tahun
  • Siapa sangka bahwa saudara dari J-Hope memiliki profesi yang beragam seperti pengusaha. Ia dikenal seabgai CEO dari perusahaan mode AJ LOOK. Ia juga memiliki shopping mall internet yang bernama MEJIWOO, merek kacamata FUN THE MENTAL.
  • Seorang influencer dan youtuber dengan 1,67 juta subscriber. 
  • Hubungannya dengan J-Hope dikenal sebagai sibling goals karena kekompakan antara kakak-beradik ini
  • Memiliki kecintaan terhadap fashion, Jung Jiwoo menurunkan sifat ini kepada adiknya J-Hope yang membuatnya dikenal sebagai salah satu anggota BTS yang memiliki jiwa fashionable yang tinggi
  • Jung Ji Woo juga gemar untuk meng-upload kehidupan pribadi dan hasil foto jepretannya di akun Instagram pribadinya yaitu @mejiwoo103

Jung Jiwoo Terjun ke Dunia Entertainment

Sempat terdengar isu bahwa Jung Jiwoo tidak tertarik untuk masuk ke dunia entertainment, pada hari ini desas-desus tersebut akhirnya dapat dipatahkan. Jung Jiwoo bergabung dengan CUBE Entertainment dan telah menandatangani kontrak eksklusif pada Senin (22/3).

Baca Juga:
BTS Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Coway, Ini Alasannya

Disadur dari ENews iMBC, CUBE Entertainment telah memberikan pernyataan resmi mengenai bergabungnya Jung Jiwoo.

Kakak J-Hope, Jung Jiwoo. (Instagram/@mejiwoo103)

“Halo, ini CUBE Entertainment. Kami ingin mengumumkan influencer Jung Jiwoo telah menjadi bagian keluarga dan menandatangani kontrak eksklusif bersama CUBE Entertainment” demikian keterangan dari CUBE Entertainment.

Agensi ini juga meminta dukungan dan cinta dari penggemar kepada Jung Jiwoo yang resmi bergabung dengan mereka. Sebelum ada pernyataan resmi dari agensi, profil dari Jung Jiwoo telah masuk ke laman resmi namun dikabarkan akan menjadi fashion director untuk artis-artis dari agensi tersebut.

Baca Juga:
Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards, Pesan Member BTS Bikin Fans Terharu

CUBE Entertainment merupakan salah sati agensi terbesar di Korea Selatan yang berhasil menaungi idol seperti Jo Kwon, Jang Hyun-seung, BTOB, CLC, PENTAGON, (G)I-DLE. Sejumlah artis hit Korea juga bernaung di agensi ini seperti Na In-Woo (Mr. Queen), komedian Park Mi-Sun, Lee Hwi-jae, Heo Kyeon-wan, serta banyak lagi.

Kabar ini tentu ditanggapi secara antusias oleh publik yang menunggu debut dari Jung Ji-Woo agar berkiprah di dunia entertainment.

Itulah profil Jung Jiwoo, kakak J-Hope BTS yang baru gabung CUBE ENtertaintment. (Farah Nabilla)

Baca Juga:
Menang Grammy Awards 2021 Kalahkan BTS, Lady Gaga Malah Ketiduran

Load More