Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Masih menjadi tontonan menarik di weekend adalah drama Korea terbaru Song Joong Ki yang berjudul Vincenzo. Vincenzo semakin menarik saat memasuki episode 11 pada Sabtu (27/3/2021) dan episode 12 pada Minggu (28/3/2021).

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bersama-sama berjuang menghancurkan Babel Group yang dipimpin oleh Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 11 dan 12, Aksi Baku Tembak Vincenzo dan Bos Babel

Pada episode sebelumnya, Hong Cha Young dan Vincenzo merasa terguncang. Pasalnya keempat klien yang merupakan keluarga korban kasus Kimia Babel mendadak tewas.

Vincenzo yang merasa sudah dekat dengan mereka naik pitam. Mereka menduga itu ulah Babel karena keluarga korban sebelumnya hendak berlibur usai memenangkan kasus.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Jang Joon Woo mulai menyelidiki identitas asli Vincenzo. Dia akhirnya menyadari kalau Vincenzo bukan sekadar pengacara biasa di Italia, melainkan pengacara mafia terlatih yang tak takut menghabisi musuhnya.

Baca Juga:
Mengenal Consigliere, Profesi yang Diperankan Song Joong Ki di Vincenzo

Terbukti setelah itu Vincenzo meneror Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin). Semua itu untuk memancing Bos Babel asli keluar.

Tampaknya Vincenzo tahu siapa bos Babel yang asli yakni Jang Joon Woo pada akhir episode 10 Minggu lalu. Aksi baku tembak sepertinya kembali terjadi.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Begitu pun dalam preview episode selanjutnya, Vincenzo dan Jang Joon Woo saling serang. Mereka adu taktik dan tak segan menggunakan kekerasan.

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Episode 9 dan 10, Ulah Joon Woo Bikin Vincenzo Syok

Sepertinya akan ada fakta baru terkait ibu kandung Vincenzo yang dirawat di Rumah Sakit. Begitu juga dengan masa lalu Jang Joon Woo dan para penghuni Geumga Plaza yang makin seru untuk ditelusuri.

Yang menarik, Nichkhun 2PM dan Chansung 2PM akan bergabung dengan Taecyeon dalam episode mendatang lho.  Dilansir Soompi pada 27 Maret, produser TVN Vincenzo secara resmi mengonfirmasi hal tersebut.

Nichkhun, Chansung dan Taecyeon (Soompi)

"Nichkhun dan Hwang Chansung akan muncul di 'Vincenzo.' Saksikan siarannya untuk mengetahui [peran apa yang akan mereka mainkan]," kata produser.

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi oleh Sports DongA, Nichkhun dan Chansung telah menyelesaikan syuting untuk penampilan spesial mereka. Bikin penasaran, kan?

Lalu, bagaimana kah aksi saling serang Vincenzo dan Jang Joon Woo? Rencana apa lagi yang akan dimainkan Vincenzo? Bagaimana penampilan Nichkhun dan Chansung di episode terbaru?

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Saksikan Vincenzo lewat link streaming Vincenzo episode 11 dan 12 di Netflix di sini. Jangan sampai ketinggalan mulai malam ini. 

Load More