Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)

Matamata.com - Satu lagi anggota EXO yang menjalani wajib militer atau wamil. Giliran Chanyeol yang dikabarkan menjalani wamil mulai hari ini, Senin (29/03/21).

Dikonfirmasi oleh SM Entertainment, Chanyeol akan menjalani wamil sebagai tentara aktif. Sementara lokasi Chanyeol bertugas masih dirahasiakan.

Chanyeol EXO (Instagram/@real__pcy)

"Chanyeol akan wajib militer sebagai tentara aktif pada 29 Maret. Lokasi tempatnya bertugas dan waktunya tidak akan kami ungkapkan, serta tidak ada acara khusus untuk itu," ungkap pihak SM Entertainment dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Box, Dibintangi Chanyeol EXO dan Tayang di Bioskop

Tagar #OurPrideCHANYEOL langsung menggema di Twitter. Para fans mengaku sedih mendengar rapper EXO itu akan hiatus dari dunia hiburan selama kurang lebih 2 tahun ke depan.

"Uri Chanyeol, kita tunggu kamu keluar wamil," cuit netizen. "YAOLOOOH DEMI APA PAGI-PAGI DENGER KABAR KEK GINI, YAUDAH MAS CHANYEOL MET WAMIL YA," cuit yang lain.

Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)

Chanyeol menjadi member ke-5 EXO yang menjalani wamil. Sementara itu, di tahun 2021 ini kabarnya Baekhyun juga akan segera menyusul berangkat wamil.

Baca Juga:
Usai 4 Bulan Menghilang, Chanyeol EXO Umumkan Wamil Bulan Maret

Sebelum wamil, pria 28 tahun itu sempat tersandung kontroversi. Ia dituduh menyelingkuhi pacarnya berulang kali.

Chanyeol langsung mendapat banyak hujatan. Tapi masih banyak para fans yang setia mendukungnya.

Baca Juga:
Heboh! Chanyeol EXO Dituduh Selingkuhi Pacarnya Sampai 10 kali

Load More