Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cha Eun Woo ASTRO (Soompi)

Matamata.com - Cha Eun Woo berulang tahun ke-24 pada 30 Maret 2021. Ternyata, pesona pria kelahiran tahun 1997 yang bikin meleleh tersebut sudah muncul sejak dirinya masih kecil.

Dokumentasi Cha Eun Woo yang punya nama asli Lee Dong-Min ini pun tersimpan rapi dan berhasil membuat para penggemar gemas akan parasnya.

Mau tahu bagaimana potret Eun Woo semasa kecil hingga tumbuh dewasa? Simak foto-foto transformasi Cha Eun Woo di bawah ini.

Baca Juga:
OMG! Cha Eun Woo Ditawari Main Drama Bareng Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

1. Bayi

Potret masa kecil Cha Eun Woo. [Twitter/@pelagiocenie]

Cha Eun Woo bayi saat bayi sudah bikin gemas siapa saja yang melihatnya.  Emang ganteng dari lahir ya pemain drakor True Beauty ini.

2. Imut banget

Baca Juga:
3 Idol KPop Ini Ngaku Pengen Nikah, Alasan Cha Eun Woo Bikin Mewek!

Potret masa kecil Cha Eun Woo. [Twitter/@pelagiocenie]

Ini adalah saat Cha Eun Woo sudah bisa berjalan dan bergaya. Ia tampak menggendong sebuah ransel dan sebuah label nama tertempel di dada kirinya. Eun Woo kecil sudah siap untuk bersekolah.

3. Model cilik

Potret masa kecil Cha Eun Woo. [Twitter/@pelagiocenie]

Sejak kecil ternyata Cha Eun Woo sudah berani tampil di depan lensa kamera. Potret di studio foto ini jadi bukti bahwa personel Astro ini memang punya sorot mata yang menawan. Apalagi ditambah dengan kostum kerajaan yang dipakainya, jadi makin mirip seorang pangeran.

Baca Juga:
Rossa Akrab Bareng Cha Eun Woo, Lapak Langsung Ramai: Panas!

4. Remaja

Cha Eun Woo dan Moon Bin. [Twitter/@mybiasastro]

Cha Eun Woo remaja ketika sudah masuk industri hiburan Korea Selatan masih tampak lugu berpose bersama rekan satu grupnya, Moon Bin.

5. Makin ganteng

Baca Juga:
Gaya Busana Cha Eun Woo di True Beauty Disebut Norak, Stylist Dikritik

Tips punya wajah mulus ala Cha Eun Woo ASTRO @officialastro

Wajah Cha Eun Woo saat beranjak dewasa ini tak jarang jadi target publik untuk melakukan perawatan kulit. Saking gantengnya, wajah Cha Eun Woo sering dibilang tak manusiawi.

6.  Makin bersinar

Cha Eun Woo ASTRO. (Instagram/@officialastro)

Bukan hanya kulit dan wajah, tapi style Cha Eun Woo yang selalu tampil beda pun membuat publik tak bosan melihatnya. Seperti gaya flamboyan yang tampak pada fto Eun Woo satu ini.

Itulah 6 potret transformasi Cha Eun Woo dari kecil hingga dewasa. Kini, Eun Woo sedang sibuk dengan album kedua Astro bertajuk "All Yours" yang akan rilis pada 5 April 2021 nanti. (Farah Nabila)

Load More