Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Cha Eun Woo sepertinya sudah punya rencana untuk proyek drama potensial berikutnya nih. Hal ini tentunya disambut baik oleh para penggemar yang belum bisa move on dari kegantengannya di drama Korea True Beauty.

Dilansir Soompi, seorang perwakilan industri melaporkan pada 2 Maret bahwa anggota ASTRO tersebut akan membintangi drama mendatang OCN bertajuk Island. "Cha Eun Woo secara positif meninjau tawaran untuk membintangi 'Island," kata agensinya Fantagio.

Cha Eun Woo, Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil (Soompi)

Island adalah drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Ini akan menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Baca Juga:
3 Idol KPop Ini Ngaku Pengen Nikah, Alasan Cha Eun Woo Bikin Mewek!

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan, John yang diselimuti rasa bersalah karena tidak dapat melindungi seorang gadis. Di pulau indah yang memiliki nuansa kegelapan yang jahat itu, tiga karakter yang sepertinya tidak cocok akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Cha Eun Woo sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Kang Chan Hyuk, juga dikenal sebagai John. Dia adalah pendeta pengusir setan yang dibesarkan di Amerika Serikat. Supaya tidak melupakan bahasa aslinya, dia banyak nonton drama Korea. Dia tampak sebagai karakter yang cerdas, tetapi dia memiliki masa lalu yang kelam.

Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji masing-masing sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Pan dan Won Mi Ho. Im Siwan sebelumnya mempertimbangkan peran John, tapi ditolak.

Baca Juga:
Rossa Akrab Bareng Cha Eun Woo, Lapak Langsung Ramai: Panas!

Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji (Soompi)

Island akan mulai syuting musim semi ini dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More