Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyaksikan tontonan menarik di bulan April ini. Sell Your Haunted House atau Great Real Estate menyajikan kisah fantasi berbau horor dan misteri dengan plot yang menarik.

Sinopsis Sell Your Haunted House berkisah tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang pengusir setan pemarah yang merupakan bos dari Daebak Real Estate. Sementara Jung Yong Hwa dari CNBLUE akan berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu, tetapi mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi pengusir setan.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Bulan April, Kim Bum Jadi Mahasiswa Hukum

Mengingat pertama kali dia membaca naskah untuk "Sell Your Haunted House," Jang Nara langsung menyukainya. Dia kemudian menggambarkan Hong Ji Ah sebagai karakter yang sangat keren, tapi juga punya rahasia. "Ceritanya baru dan menyegarkan, dan menurutku itu menarik," kata Jang Nara dilansir Soompi.

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Mengenai mengapa dia memutuskan untuk mengambil drama tersebut untuk proyek berikutnya, sang aktris bilang bahwa dia selalu ingin memainkan karakter yang berkemauan keras seperti Hong Ji Ah.

"Mengambil peran yang kuat, mandiri, dan tegas ini merupakan tantangan baru bagi saya dan sesuatu yang selalu saya impikan untuk dilakukan,” jelasnya.

Baca Juga:
6 Aktor Drama Korea Kena Kasus Pelecehan Seksual, Terbaru Ji Soo

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Sementara Jung Yong Hwa senang bergabung dengan drama soal pengusiran setan seperti ini. Dia memperkenalkan karakternya Oh In Bum sebagai seseorang yang rela memberikan segalanya.

"Saya senang karena sepertinya genre baru dari drama pengusiran setan. Saya ingin tahu apa pendapat penonton tentang dia karena dia adalah karakter yang akan menunjukkan perubahan tak terduga sebagai penipu, pengusir setan, dan perantara," lanjutnya.

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Selanjutnya, Jung Yong Hwa memilih poin kunci dari drama ini adalah karena kerja samanya dengan Jang Nara. Dia memuji lawan mainnya karena telah membimbingnya di lokasi syuting.

Baca Juga:
Sinopsis Mouse, Drama Korea Thriller Terbaru Lee Seung Gi

"Dia adalah senior veteran di industri, dan saya pikir kami secara alami memiliki chemistry karena kami mendiskusikan banyak hal dan bekerja sama. Saya juga menantikan bagaimana hal itu akan digambarkan," katanya.

Saksikan drama Sell Your Haunted House mulai 14 April 2021 setelah Hello, Me! tamat ya.

Load More