Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Pada 4 April 2021 kemarin, Idol K-Pop Jennie BLACKPINK membagikan sederet potret terbaru di Instagram. Dalam potret tersebut, Jennie tampak menikmati musim semi di Korea Selatan.

Saat menikmati bunga ceri musim semi, kekasih G-Dragon BIGBANG itu tampil santai mengenakan kardigan pink yang dipadukan dengan jeans. Outfit Jennie rupanya branded dan mahal meskipun kelihatannya simpel.

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Sebuah unggahan di akun Instagram situs Wikitree belum lama ini mengungkap detail harga kardigan Jennie yang ternyata mencapai 5 juta Won atau sekitar Rp64,8 juta. Kardigan tersebut rupanya keluaran brand Chanel.

Baca Juga:
Adu Gaya Jennie BLACKPINK dan Yeri Red Velvet Pemotretan Serba Hitam

 Dilansir dari Netizen Buzz, fakta ini kemudian menjadi bahasan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Kardigan Jennie BLACKPINK menuai ragam reaksi netizen.

Saat tahu Jennie memakai baju yang sangat mahal, netizen nggak kaget. Karena selama ini, pelantun hits "Lovesick Girl" itu memang sering mengenakan kostum dengan harga fantastis.

Unggahan Jennie BLACKPINK pakai cardigan pink. (Instagram/@jennierubyjane)

Sedangkan beberapa netizen lebih menyoroti model kardigan Jennie yang dibilang terlalu biasa. Bahkan, ada netizen yang mengaku bisa mendapati kardigan dengan model hampir serupa di pasar Korea.

Baca Juga:
Kencan dengan G-Dragon, Outfit Jennie BLACKPINK Ternyata Harganya Murah

"Aku udah nggak kaget lagi," celetuk netizen. 

"Gila, itu mahal banget," tutur yang lain.

Detail harga cardigan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@wikitree)

"Cardigan itu terlihat seperti sesuatu yang bisa aku temukan di pasar Dongyo," ujar lainnya.

Baca Juga:
Thalia Putri Onsu Pose Begini: Cici Kayak Jennie BLACKPINK Sumpah!

"Hmm...desainnya terlihat biasa banget. Aku penasaran apa yang membuatnya berbeda dari barang lain yang lebih murah? Mungkin itu nggak rusak ketika dicuci?" imbuh yang lain.

Merangkum dari akun Instagram @jendeukestyle, barang fesyen lain yang dipakai Jennie di foto itu juga tidak kalah mahal. Tas Chanel senilai Rp52,5 juta, ikat rambut yang juga dari Chanel seharga Rp5,1 juta, topi Rp2,1 juta, serta beberapa aksesoris senilai puluhan juta adalah beberapa diantaranya. [Nur Khotimah]

Load More