Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Salah satu drama Korea yang paling ditunggu setiap minggunya adalah Vincenzo. Dibintangi Song Joong Ki, drama yang tayang di Netflix ini mengudara setiap Sabtu dan Minggu.

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Tangkapan layar drama vincenzo (Netflix)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bersama-sama berjuang menghancurkan Babel Group yang dipimpin oleh Jang Joon Woo alias Jang Hang Seok (Taecyeon 2PM).

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Episode 15 dan 16, Vincenzo Mewek di Depan Ibunya

Namun, ada yang menarik di drama Vincenzo episode 15 yang tayang minggu lalu. Adegan pertama adalah munculnya permen Kopiko untuk kedua kalinya.

Tangkapan layar drama vincenzo (Netflix)

Permen tersebut sebelumnya muncul di episode 14, namun episode 16 lebih bikin kaget karena dipegang dan dimakan oleh Song Joong Ki sendiri. Kopiko sendiri memang menjadi salah satu sponsor utama drama comeback mantan suami Song Hye Kyo itu.

Selain permen Kopiko, juga ada Kopi Luwak yang berasal dari Indonesia. Penyebutan Kopi Luwak sebagai kopi termahal sendiri disebutkan oleh Kwak Do Yeon yang berperan sebagai Jang Han Seo di episode 15.

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 15 dan 16, Vincenzo Dikeroyok Musuh dari Italia

Tangkapan layar drama vincenzo (Netflix)

Dalam episode 16, Song Joong Ki juga memegang peta Indonesia dalam salah satu adegannya. Hal itu terjadi saat penghuni Geumga Plaza meminta Song Joong Ki bergaya untuk model usaha travelnya.

3 Hal melokal ini tentu saja menjadi sorotan dan bikin penggemar Indonesia heboh. Apalagi drama ini adalah salah satu drama paling populer dengan perolehan rating tinggi.

Tangkapan layar drama vincenzo (Netflix)

Sebagai informasi, episode 17 dan 18 Vincenzo dikonfirmasi tayang 24 dan 25 April. Vincenzo akan hiatus satu minggu untuk memperbaiki kualitas drama.

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Episode 13 dan 14, Jang Han Seo - Vincenzo Bertemu

"Setelah penayangan Episode 16, Vincenzo akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus [bukan Episode 17]," kata produser drama dilansir Soompi.

Load More