Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya sudah menantikan tontonan menarik di bulan April ini. Sell Your Haunted House atau Great Real Estate yang dibintangi Jang Nara menyajikan kisah fantasi berbau horor dan misteri dengan plot yang menarik.

Sinopsis Sell Your Haunted House berkisah tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang pengusir setan pemarah yang merupakan bos dari Daebak Real Estate. Sementara Jung Yong Hwa dari CNBLUE akan berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu, tetapi mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi pengusir setan.

Baca Juga:
Sinopsis Sell Your Haunted House, Jang Nara Jadi Pengusir Setan

Mengingat pertama kali dia membaca naskah untuk "Sell Your Haunted House," Jang Nara langsung menyukainya. Dia kemudian menggambarkan Hong Ji Ah sebagai karakter yang sangat keren, tapi juga punya rahasia. "Ceritanya baru dan menyegarkan, dan menurutku itu menarik," kata Jang Nara dilansir Soompi.

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Sementara Jung Yong Hwa senang bergabung dengan drama soal pengusiran setan seperti ini. Dia memperkenalkan karakternya Oh In Bum sebagai seseorang yang rela memberikan segalanya.

"Saya senang karena sepertinya genre baru dari drama pengusiran setan. Saya ingin tahu apa pendapat penonton tentang dia karena dia adalah karakter yang akan menunjukkan perubahan tak terduga sebagai penipu, pengusir setan, dan perantara," lanjutnya.

Baca Juga:
Sinopsis Go Back Couple, Jang Nara Kembali ke Masa Remaja

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Di episode pertama, Hong Ji Ah mencari cenayang yang bisa membantu membebaskan almarhum ibunya yang telah menjadi hantu pendendam. Hong Ji Ah dan Oh In Bum salah jalan, tetapi akhirnya mengejutkan semua orang ketika terungkap bahwa dia juga seorang paranormal.

Dilansir Soompi pada tanggal 15 April, drama tersebut merilis potongan gambar baru dari Hong Ji Ah dan Oh In Bum. Keduanya bersatu kembali, dan kali ini, mereka saling berpegangan tangan. Ekspresi Hong Ji Ah yang biasanya keras dan tanpa ekspresi, kini terlihat sangat takjub saat menatap tangan In Bum. Oh In Bum cukup bingung dengan momen yang canggung, dan suasana di antara mereka aneh dan tidak dapat diprediksi.

Sell Your Haunted House (Instagram/@kbsdrama)

Saksikan drama Sell Your Haunted House episode 1 dan 2 lewat link streaming Sell Your Haunted House di Viu di sini. Jangan lewatkan keseruannya lagi malam ini. 

Baca Juga:
Tayang Perdana! Sinopsis dan Link Streaming Oh My Baby Dibintangi Jang Nara

Load More