Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari Idol K-Pop Taemin SHINee. Taemin SHINee wamil atau wajib militer pada 31 Mei 2021.

Melansir dari Soompi pada Selasa (20/4/2021), pemilik nama asli Lee Taemin ini mengungkap langsung rencana wajib militernya dalam siaran V Live terbaru. Dia bilang agar para penggemar tidak terkejut dan bersedih makanya sengaja memberitahu sebulan sebelumnya

Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)

“Ada lebih dari sebulan lagi, jadi aku tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Aku ingin memberitahumu dengan kata-kataku sendiri secara langsung," kata Taemin SHINee.

Baca Juga:
Bikin Nggak Sabar! Taemin SHINee Siap Rilis 2 Versi Remix Lagu Criminal

Meskipun begitu, bahwa dirinya akan melakukan banyak kegiatan menjelang wajib militer dijanjikan oleh pelantun Move ini . Dia akan merilis album solo terbaru adalah salah satu diantaranya.

Taemin SHINee [Suara.com/Revi C Rantung]

“Saya akan melakukan (konser) Beyond LIVE pada 2 Mei. Album solo saya akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei," ujar Taemin SHINee.

"Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi saya akan dapat menampilkan satu pertunjukan dan musik brilian terakhir,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Punya Rumah bak Kastil, 5 Fakta Taemin Member SHINee

Sebelumnya, Taemin SHINee juga merilis album anyar bersama grupnya bertajuk Atlantis. Tak  hanya itu, lagu baru bareng grup SuperM yang berjudul We Do juga sempat dirilis olehnya. 

Load More