Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Bo Young (Instagram/@boyoung0212_official)

Matamata.com - Aktris Korea Selatan, Park Bo Young akhirnya punya akun Instagram resmi sekarang. Yup, kekinian kamu bisa kepoin aktivitas aktris 31 tahun yang wajahnya masih imut kebangetan ini.

Dilansir Soompi, pada 26 April, Park Bo Young meluncurkan akunnya dan mengunggah postingan pertamanya. "Hai Instagram!" tulisnya pada caption kemarin (26/4/2021). Dia pun langsung kebanjiran pengikut padahal belum sehari, yakni 249 ribu followers. 

Park Bo Young (Instagram/@boyoung0212_official)

Meskipun akunnya belum memiliki stiker terverifikasi Instagram, agensinya BH Entertainment telah mem-posting ulang postingannya, membuktikan keaslian akun tersebut. Bio Instagram-nya juga berbunyi, "Akun Instagram ini dijalankan oleh BH Entertainment dan Park Bo Young."

Baca Juga:
Poster Drakor Baru Park Bo Young Dirilis, Sinopsis Doom at Your Service

Diketahui Park Bo Young akan beradu akting dengan Seo In Guk di drama Korea baru bergenre fantasi bertajuk Doom at Your Service.

Park Bo Young (Instagram/@boyoung0212_official)

Sinopsis Doom at Your Service adalah tentang seorang pria yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya.

Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun. Dramanya sendiri ditulis oleh Im Me Ah Ri dari "Beauty Inside" dan disutradarai oleh Kwon Young Il dari "Unfamiliar Family."

Baca Juga:
Wajah Kelewat Imut, Vlog Park Bo Young Dikira Video Anak oleh YouTube

Doom at Your Service (Instagram/@tvndrama.official)

Doom at Your Service akan tayang perdana pada 10 Mei 2021. Kamu sudah follow Park Bo Young di @boyoung0212_official belum? Cuss follow deh sebelum dramanya tayang!

Load More