Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar bahagia nih buat ARMY. BTS resmi mengumumkan kabar comeback lewat single “Butter” yang akan segera diluncurkan. 

Penggemar setia BTS, ARMY tentunya menyambut hangat kabar ini yang langsung meramaikan pembahasan 'Butter' di laman media sosial mereka

BTS (Twitter/@BTS_twt)

Lantas kapan single Butter BTS ini akan di rilis dan apa saja hal menarik yang ada di dalamnya? Kepoin di bwah ini yuk fakta single Butter BTS. 

1. Jadwal rilis Butter

BTS. (Soompi)

Melalui live streaming dalam akun resmi YouTube BTS, BANGTANTV single ini akan diluncurkan pada 21 Mei 2021 pukul 13.00 KST (waktu Korea) atau pukul 11.00 WIB. 800 ribu ARMY menyaksikan teaser yang diluncurkan pada pukul 21.00 WIB itu lho. 

Selama sekitar 1 jam, ARMY disuguhkan layar berwarna kuning yang dilengkapi animasi sekotak mentega (butter) dengan logo BTS yang perlahan meleleh dengan iringan suara ASMR orang sedang memasak di dapur. Lalu muncullah judul “Butter” yang disertai tanggal rilisnya di akhir teaser. 

2. Sepenuhnya Berbahasa Inggris

BTS (Twitter/@BTS_BigHit)

Menurut siaran pers Big Hit Music, “Butter” akan menjadi single kedua BTS yang lirik sepenuhnya berbahasa Inggris seperti halnya “Dynamite”

Load More