Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Akhirnya drama Korea unggulan Sabtu dan Minggu yang dibintangi Song Joong Ki, Vincenzo memasuki episode terakhir. Episode 19 akan tayang pada Sabtu (1/5/2021) dan episode terakhir Vincenzo, yakni episode 20 akan mengudara pada Minggu (2/5/2021).

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bersama-sama berjuang menghancurkan Babel Group yang dipimpin oleh Jang Joon Woo alias Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Episode 17 dan 18, Warga Geumga Plaza Ketakutan

Episode sebelumnya mengisahkan Vincenzo berhasil selamat dari jebakan interpol atas bantuan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon). Jang Han Seo ternyata tidak mengkhianati Vincenzo dan sudah menganggapnya sebagai kakaknya sendiri.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Diketahui setelah kematian ibunya, naluri mafia Vincenzo terbangun, dan dia memulai balas dendam tanpa ampun terhadap para penjahat. Dia mulai melenyapkan setiap pion yang diandalkan Jang Han Seok. Sementara Hong Cha Young dan penduduk Geumga Plaza membantu dia untuk menjatuhkan Babel.

Vincenzo lalu meneror hidup Jang Han Seok dan membuatnya dengan sukarela masuk penjara karena takut dibunuh. Namun, siapa sangka itu memang rencana Vincenzo karena dia ingin Bos Babel itu menyaksikan kehancuran Menara Babel dari penjara.

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 17 dan 18, Murka Vincenzo atas Kematian Ibunya

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu Vincenzo mendadak harus pergi ke Italia sebentar karena keluarga mafianya di sana diserang oleh mafia lain. Sementara itu, rekannya yang juga pemilik Geumga Plaza, Cho Yeong Un (Choi Young-Joon) dalam bahaya.

Dia diculik oleh orang-orang yang mengejar file guillotine. Dia didesak menemukan Seo Mi Ri (Kim Yoon Hye), penghuni Geumga Plaza yang juga teknisi pembuat ruang bawah tanah tempat emas disimpan.

Namun anehnya, saat ruang bawah tanah terbuka, semua emas di sana lenyap. Saat itulah Vincenzo yang ternyata tak jadi ke Italia menyelamatkan mereka.

Baca Juga:
Selain Kopiko, Kopi Luwak dan Peta Indonesia Juga Muncul di Drama Vincenzo

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam foto yang baru dirilis dilansir Soompi, tampak mata Vincenzo berkobar dengan tekad saat dia mengarahkan pistol ke Menara Babel, yang dianggap Jang Han Seok sebagai simbol kartelnya yang sukses.

Jang Han Seok tentu saja tidak akan mudah mundur tanpa perlawanan. Dalam foto terbaru, tampak wajahnya dibayangi oleh amarah, dan mulutnya berdarah saat dia menerjang sesuatu. Para petugas berjuang untuk menariknya kembali, tetapi matanya melebar dengan amarah yang tak terkendali.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Jang Han Seok akan mengejar Vincenzo yang berani menghancurkan apa yang dia bangun dengan susah payah, dan episode terakhir akan menggambarkan pertarungan mendebarkan antara anti-hero dan penjahat.

Pada preview episode 19 tampak Jang Han Seok sepertinya lolos dari penjara. Terlihat juga nyawa Jang Han Seo yang selama ini membantu Vincenzo dalam bahaya.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Tim produksi drama mengisyaratkan bahwa ceritanya akan tetap panas dan kuat hingga akhir. Mereka mengatakan pada pemirsa kalau akan ada plot twist tak terduga.

Lalu bagaimana akhir pertarungan Vincenzo lawan Babel? Benarkah Jang Han Seo dalam bahaya? Kemana lenyapnya emas di ruang bawah tanah Geumga Plaza?

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Jangan ketinggalan episode terakhir Vincenzo. Tonton lewat link streaming Vincenzo episode 19 dan 20 di Netflix di sini. Saksikan keseruannya ya!

Load More