Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Vincenzo akhirnya tamat pada hari Minggu (02/05/21) kemarin. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu berhasil meraih rating tinggi.

Episode 20 drama Vincenzo masuk ke dalam 10 besar rating tertinggi drama yang tayang di tvN. Bersanding dengan Crash Landing On You dan Mr. Queen, drama Vincenzo meraih rating 14.36 persen.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir dari Nielsen, drama Vincenzo mencatat angka rata-rata nasional 14,5 persen dan puncaknya 16,2 persen. Hal tersebut membuat Vincenzo menjadi acara tv di seluruh channel Korea dengan rating tinggi.

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Ep 19 dan 20, Vincenzo Lawan Babel di Pengadilan

Melihat respon para pecinta Vincenzo, penonton mengaku puas melihat akhir dari para geng mafia Geumga Plaza. Akting Song Joong Ki juga disebut-sebut menambah kesuksesan drama tersebut.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara chemistry mantan suami Song Hye Kyo dengan Jeon Yeo Bin itu juga banjir pujian. Netizen merasa senang karena akhirnya Joong Ki bersatu dengan Yeo Bin di akhir cerita.

Drama Vincenzo sendiri berhasil menarik perhatian penonton dari Indonesia. Saat tamat, Vincenzo berhasil menduduki trending topic Twitter.

Baca Juga:
Mengenal Consigliere, Profesi yang Diperankan Song Joong Ki di Vincenzo

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo sendiri menceritakan tentang seorang mafia sekaligus pengacara bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Dari Itali, ia kembali ke Korea Selatan untuk menguasai emas yang tersembunyi di bawah Plaza Geumga.

Drama ini menyajikan berbagai genre yang membuat penonton tak bosan dan seru ditonton di setiap episode-nya. Action diselingi komedi-komedi receh membuat drama ini disukai banyak kalangan.

Baca Juga:
Syal Song Joong Ki di Drakor Vincenzo Dikira Batik, Ternyata Ini Faktanya

Load More