Jeongyeon TWICE dan Na In Woo (Instagram.com)

Matamata.com - Aktor yang tengah naik daun berkat bermain di drama Mr. Queen, Na In Woo kini sibuk menghadiri berbagai acara. Baru-baru ini In Woo jadi bintang tamu MBC 'Radio Star'.

Ia mengungkapkan hal tak terduga di acara tersebut. Ternyata ia pernah jadi trainee yang dilatih untuk debut sebagai idol.

Na In Woo (Instagram.com)

Tak main-main, aktor 26 tahun itu pernah hampir direkrut oleh SM Entertainment. Tak lolos saat audisi menari, seorang staff akhirnya merekomendasikannya untuk audisi di JYP Entertainment.

Baca Juga:
Na In Woo Ambil Alih Peran Ji Soo, Rating River Where The Moon Rises Tinggi

“Sejujurnya popularitas adalah sesuatu yang bisa hilang kapan saja, jadi aku selalu berusaha untuk menjaga ketenanganku. Aku mencoba melakukan itu karena kupikir seseorang harus tetap tenang untuk bertahan lama di industri ini," kata In Woo dilansir dari Soompi.

Jeongyeon TWICE (Instagram/@twicetagram)

"Aku pergi ke Suwon Station untuk bertemu teman. Setelah jalan-jalan, aku naik bus dan seorang wanita meraihku untuk memberikan kartu namanya. Dia ternyata adalah direktur casting SM Entertainment," ungkapnya.

"Aku pergi untuk audisi tapi karena aku tidak bisa menari, itu jelas tidak berjalan dengan baik. Namun, kurasa wanita itu menyukaiku karena dia merekomendasikan JYP Entertainment kepadaku," lanjutnya.

Baca Juga:
5 Gaya Kasual Na In Woo yang Manglingi, Biasa Jadi Pangeran Saeguk

Jeongyeon TWICE dan Na In Woo (Instagram.com)

Ia pun lolos menjadi trainee JYP Entertainment. In Woo juga mengaku sering berlatih bersama Jeongyeon yang kini debut bersama TWICE.

"Selama waktu trainee di JYP Entertainment, aku berlatih bersama Jeongyeon TWICE," pungkasnya.

Baca Juga:
Jeongyeon Mendadak Tampil Bareng TWICE usai Hiatus, Fans Terharu!

Load More