Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Setiap orang pasti punya benda-benda andalan yang wajib tersedia di dekatnya setiap hari. Hal ini juga berlaku bagi leader BLACKPINK, Jennie.

Jennie BLACKPINK belum lama ini mengunggah video di kanal YouTube miliknya, menunjukkan 12 benda yang sangat penting baginya.

Penasaran? Yuk kepoin 12 benda yang penting bagi Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
3 Potret Jennie BLACKPINK Travelling Bareng Ibunya, Kayak Kakak Adik

1. Scrunchies

Benda penting menurut Jennie Blackpink. (YouTube)

Mengutip Koreaboo, scrunchies alias tali rambut adalah benda yang wajib selalu ada dalam keseharian pelantun lagu Solo ini.

2. Bando

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Ini Klarifikasi Agensi

Masih soal rambut, Jennie menganggap sebuah bando warna hitam miliknya harus tersedia, menemaninya beraktivitas.

3. Zen Ring

Benda penting menurut Jennie Blackpink. (YouTube)

Barang andalan selanjutnya bernama zen ring yang digunakan Jennie untuk memijat persendiannya setelah melalui jadwal yang melelahkan.

Baca Juga:
Kardigan Jennie BLACKPINK Rp 64 Juta, Modelnya Dibilang Kayak Beli di Pasar

4. Sisir mini

Benda yang satu ini nampaknya juga andalan bagi sebagian orang untuk menunjang penampilan, yakni sisir. Jennie mengaku selalu membawa sisir mini kemana pun ia pergi.

5. Jepit rambut Disney

Baca Juga:
Adu Gaya Jennie BLACKPINK dan Yeri Red Velvet Pemotretan Serba Hitam

Benda penting menurut Jennie Blackpink. (YouTube)

Setelah sisir mini, Jennie tak pernah lupa untuk selalu membawa dua jepit kecil bergambar Donald Duck dan Daisy untuk keperluan penampilannya.

6. Kaos kaki tidur

Jennie rupanya bakal selalu membawa kaos kaki tidur yang empuk ke mana pun ia pergi. Dalam video, ia menunjukkan sebuah kaos kaki motif polkadot warna pink. Lucu banget!

7. Aneka stiker

Barang penting menurut Jennie Blackpink. (YouTube)

Cukup unik, artis kelahiran 16 Januari 1996 ini bakal membawa satu pouch isi stiker dengan beragam gambar yang telah ia kumpulkan selama bertahun-tahun. Benda itu, menurutnya, sebagai media untuk menyalurkan inner child-nya.

8. Gunting mini

Artis yang berada di naungan agensi YG ini mengaku selalu memastikan ada gunting kecil berada di sekitarnya yang digunakan untuk membuka surat dari penggemar.

9. Lukisan

Sambil malu-malu, Jennie menunjukkan sebuah lukisan yang menurutnya merupakan benda berharga dalam hidupnya. Ini merupakan karyanya sendiri dan belum diberi judul.

10. Tas makeup dan aksesoris

Barang penting menurut Jennie Blackpink. (YouTube)

Sama seperti sebagian perempuan, Jennie juga selalu membawa tas yang berisi makeup dan aksesoris. Dilengkapi dengan cermin, pouch kuning miliknya ini pas ditenteng kemana-mana.

11. Kristal Air

Penyanyi ini memasukkan kristal air sebagai salah satu barang favoritnya. Benda transparan ini membantu pikiran Jennie untuk tenang.

12. Kamera

Benda penting menurut Jennie Blackpink. (YouTube)

Item yang satu ini merupakan pemberian dari fans. Meski cukup berat, Jennie tetap membawanya untuk hunting foto di sela-sela kegiatannya.

Nah, itu 12 benda penting punya Jennie BLACKPINK. Kalau kamu apa guys? (Fitri Asta Pramesti)

Load More