Lizzy eks After School (Allkpop.com)

Matamata.com - Lizzy eks After School mendadak jadi perbincangan. Ia dikabarkan dibawa ke kantor polisi karena menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Dilansir dari Soompi, gara-gara mabuk, ia menabrak taksi yang berada di depannya saat mengemudi pada Selasa (18/05/21) malam. Meski hanya kecelakaan kecil, tapi tetap saja Lizzy diperiksa oleh pihak berwajib.

Lizzy eks After School (Allkpop.com)

Kabarnya kadar alkohol di tubuh gadis 28 tahun itu cukup tinggi. Apabila terbukti bersalah, SIM milik pemain drama Oh My Baby itu bisa dicabut.

Baca Juga:
Park Si Yeon Akui Salah usai Nyetir Mobil dalam Keadaan Mabuk

Sementara itu, agensi yang menaungi Lizzy, Celltrion Entertainment berjanji akan mengungkapkan fakta yang terjadi pada artisnya. "Kami akan membuat posisi resmi setelah mengkonfirmasi fakta," ucap pihak agensi.

Lizzy eks After School (Allkpop.com)

Melihat kolom komentar postingan @coppamagz terkait kasus yang dihadapi Lizzy, netizen malah menuliskan simpatinya. Diduga pemilik nama asli Park Sooah itu mengalami depresi karena sepi job sampai akhirnya mabuk-mabukan.

"Waduhh nyetir sambil mabuk, ini mah jelas bakal susah karirnya ke depannya," tulis netizen. "Kasian abis keluar dari After School kayaknya sepi job. Main drama juga nggak laku2 bgt," sahut yang lain.

Baca Juga:
Kasus Berkendara saat Mabuk, 3 Fakta Hengkangnya Lim Young Min dari AB6IX

"Dulu waktu Lizzy nongol jadi sub unit After School, suka banget sama dia. Tapi kok lama2 kasian," timpal netizen. "Bakal susah karirnya, secara kalo nyetir pas mabok di korea fatal bgt," tulis yang lain.

Load More