Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 akan segera tayang. SBS bahkan sudah berbagi sekilas adegan pertama Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu dari musim ketiganya yang sangat dinanti-nantikan.

Dilansir Soompi, di akhir The Penthouse 2, dokter yang berubah menjadi pengusaha Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan pengacara yang menjadi Anggota Majelis Nasional Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) berakhir di pengadilan bersama penghuni dari Hera Palace lainnya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Ketika Oh Yoon Hee (Eugene SES) mengakui pembunuhan Min Seol Ah (Jo Soo Min), kebenaran buruk tentang peran Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin dalam menutupi kematiannya terungkap. Gara-gara itu, keduanya dijatuhi hukuman masing-masing dua tahun penjara.

Baca Juga:
4 Drakor Seasonal yang Tayang di Bulan Juni, The Penthouse 3 Paling Dinanti

Pada 21 Mei, drama sukses besar ini merilis potongan gambar pertama dari dua karakter dari musim ketiga yang akan datang. Hal ini saat mereka mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan penjara yang ganas.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin tanpa sadar terlibat dalam perebutan kekuasaan yang sengit antara para narapidana. Ketika Lee Gyu Jin secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anggota gerombolan di kamar mandi penjara, mantan anggota Majelis Nasional itu meringkuk ketakutan saat dia menatap ke arah gangster yang mengintimidasi itu.

Sementara itu, Ha Yoon Cheol tampaknya agak mengeras oleh pengalamannya di penjara. Cahaya di matanya tampaknya telah menghilang, dan dia menatap dingin ke seseorang di ruangan itu dengan ekspresi yang mengisyaratkan rasa haus akan balas dendam.

Baca Juga:
Ada Kim So Yeon 'The Penthouse', Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2021

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

"Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon adalah aktor dengan pesona khas yang memberikan keseimbangan sempurna antara kepribadian menyenangkan dan keseriusan," puji produser The Penthouse 3

"Harap perhatikan bagaimana Lee Gyu Jin dan Ha Yoon Cheol, yang akhirnya menghadapi bahaya demi bahaya, berhasil selamat dari kehidupan penjara," lanjutnya.

The Penthouse 3 akan tayang perdana pada 4 Juni pukul 10 malam. KST. Jangan sampai ketinggalan dan nantikan bocoran lainnya ya.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 2 Episode 13, Munculnya 2 Karakter Misterius

Load More