Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Soompi)

Matamata.com - Video musik terbaru BTS berjudul Butter meraih jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis!

Dilansir Soompi pada 21 Mei pukul 1 siang. KST, BTS membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan single digital berbahasa Inggris baru mereka "Butter."

BTS (Soompi)

24 jam kemudian, pada 22 Mei pukul 1 siang. KST, video musik BTS untuk "Butter" telah mengumpulkan total sekitar 112.855.167 penayangan di YouTube.

Baca Juga:
MV Butter Dirilis, Rambut Kribo V BTS Tuai 5 Reaksi Kocak Netizen

Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi untuk video musik tersebut, tampaknya "Butter" mungkin telah mencetak rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang dicapai oleh video musik mana pun dalam sejarah YouTube dalam 24 jam pertama.

Jika YouTube mengonfirmasi angka tersebut, BTS akan memecahkan rekor mereka sendiri dengan 101,1 juta penayangan yang dibuat oleh hit mereka di tahun 2020, "Dynamite".

BTS (Soompi)

Namun, karena jumlah penayangan resmi YouTube sering kali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur secara waktu nyata, jumlah penayangan resmi selama 24 jam akan diumumkan di kemudian hari.

Baca Juga:
Lirik Lagu Butter - BTS, Lengkap dengan Terjemahan

Butter adalah single berbahasa Inggris kedua BTS setelah Dynamite. BTS akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di televisi pada Billboard Music Awards 2021.

Pada ajang itu mereka saat ini dinominasikan untuk empat penghargaan, jumlah tertinggi yang pernah mereka dapatkan. Billboard Music Awards 2021 akan ditayangkan pada 23 Mei pukul 8 malam. ET. Selamat untuk BTS.

Baca Juga:
MV Butter dari BTS Rilis, Intip 3 Fakta Menariknya

Load More