Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jun Ji Hyun (Soompi)

Matamata.com - Agensi Jun Ji Hyun baru saja merilis pernyataan resmi yang menyangkal rumor perceraian sang aktris dengan suami bankirnya, Choi Joon Hyuk.

Baru-baru ini, beredar rumor online tentang Jun Ji Hyun dan suaminya Choi Joon Hyuk yang bersiap untuk bercerai. Dilansir Soompi pada 2 Juni, saluran YouTube “Garo Sero Institute” mengunggah video yang mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya tinggal terpisah.

Jun Ji Hyun (Soompi)

Pada 3 Juni, agensi Jun Ji Hyun merilis pernyataan resmi. Mereka membantah pernikahan Jun Ji Hyun sedang di ujung tanduk.

Baca Juga:
Pernikahan Jun Ji Hyun Diterpa Rumor Cerai, Isu Selingkuh Mencuat

Agensi akan segera menyelidiki kebenaran di balik fakta yang disebut menyimpang itu. Mereka juga tak segan mengambil tindakan hukum.

"Ini adalah Culture Depot agensi aktris Jun Ji Hyun. Kami membagikan pernyataan kami tentang rumor tentang perceraian Jun Ji Hyun yang disiarkan di “Garo Sero Institute” pada 2 Juni (kemarin).

"Pertama-tama, kami dengan jelas menyatakan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran tersebut adalah palsu.

Baca Juga:
Duet Maut Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun, 3 Fakta Drama Korea Mount Jiri

"Saat ini, fakta palsu sedang menyebar tanpa pandang bulu secara online, dan kami telah menemukan desas-desus jahat yang disengaja dibuat dan diposting yang berasal dari siaran dan tabloid “Garo Sero Institute”.

Jun Ji Hyun (Soompi)

"Oleh karena itu, kami berencana untuk menyelidiki kebenaran pasti di balik fakta yang menyimpang dan salah itu. Kami juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang salah," ujar pernyataan resmi agensi.

Jung Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk tahun 2012. Dia adalah CEO dari perusahaan investasi Alpha dan cucu dari perancang busana terkenal Lee Young Hee. Pasangan ini memiliki dua putra dari pernikahan tersebut. Itu dia bantahan agensi terhadap rumor cerai Jun Ji Hyun, semoga jelas ya. 

Baca Juga:
Pecah! Park Seo Joon Jadi Lawan Main Jun Ji Hyun di Drama Penulis Kingdom

Load More