Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea SBS, The Penthouse 3 memulai dengan awal yang kuat. Pada tanggal 4 Juni, drama sukses besar “The Penthouse” kembali untuk musim ketiga dan terakhirnya yang sangat dinanti.

Dilansir Soompi, menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana The Penthouse 3 mencetak peringkat nasional rata-rata 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk tiga bagiannya, menjadikannya musim perdana drama yang paling banyak ditonton.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

The Penthouse 3 juga merupakan program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat. Berikut adalah empat poin penting yang harus diperhatikan di The Penthouse 3 yang populer dan intens ini dilansir Soompi.

Baca Juga:
Sinopsis The Penthouse 3: Fakta Menarik dan Alasan Harus Nonton

1. Kepercayaan 200 Persen pada Penulis, Sutradara, dan Aktor

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dengan bakat luar biasa dan etos kerja yang berorientasi pada detail, penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min menciptakan adegan yang benar-benar memukau untuk Musim 1 dan 2. Ada Eugene dan Lee Ji Ah yang dengan sempurna memerankan sosok keibuan, serta Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon yang dengan sempurna menggambarkan keserakahan.

Berkat warna individu setiap aktor, setiap karakter dapat menjadi hidup dengan caranya sendiri yang menonjol. Setelah membuktikan kekuatan mereka musim demi musim, para pemain dan kru The Penthouse dipuji sebagai Penthouse Golden Legion oleh pemirsa. Nggak heran mereka mengirimkan kepercayaan dan dukungan mereka kepada penulis, sutradara, dan aktor untuk mengantisipasi kisah sukses lainnya dengan Musim 3.

Baca Juga:
5 Poin Bocoran The Penthouse 3 Episode 1, Konflik Hera Palace Makin Memanas

2. Munculnya Karakter Baru yang Akan Mengguncang Dunia Penthouse

The Penthouse 2 ( Kolase Instagram dan Soompi)

Setelah pengenalan Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong) di Musim 2, perencana studi pribadi Ha Eun Byul (Choi Ye Bin), The Penthouse 3 akan memperkenalkan beberapa karakter baru untuk terus menambahkan efek tak terduga ke plot. Mereka termasuk Baek Joon Gi (On Joo Wan), yang menemani Logan Lee (Park Eun Seok) kembali dari Amerika Serikat.

Lalu ada Yoo Dong Pil (Park Ho San), suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Je Ni (Jin Ji Hee), yang telah kembali dari penjara setelah bertugas menggantikan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Karena ketiga karakter ini memiliki koneksi misterius dan lama dengan orang-orang dari Istana Hera, pemirsa dapat menantikan kegembiraan dan kejutan yang akan mereka bawa ke The Penthouse.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3, Kehidupan Miris Penghuni Hera Palace di Penjara

3. Ketegangan dan Balas Dendam

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

The Penthouse berfokus pada dua kata kunci yang sangat penting dalam masyarakat Korea: real estate dan pendidikan. Dengan dua topik ini, mereka mampu mengeluarkan keserakahan dan kisah-kisah misterius yang mengarah pada balas dendam dan kejatuhan penjahat.

Musim 3 akan terbukti lebih mengejutkan karena karakter lama dan baru sekali lagi dipaksa untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang mereka cintai, sementara yang lain terus memenuhi keserakahan mereka yang egois. Karena banyak karakter tidak lagi memiliki tempat untuk bersembunyi, The Penthouse 3 akan menawarkan plot yang tidak terduga dengan tikungan tak berujung untuk menghadirkan drama balas dendam yang menegangkan yang melampaui dua musim pertama.

4. Perang Terakhir Para Penjahat

The Penthouse (Soompi)

Di akhir The Penthouse 2, Oh Yoon Hee (Eugene) menyerahkan diri, yang menyebabkan dibukanya kembali persidangan pembunuhan untuk Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan hukuman dijatuhkan untuk para penghuni Istana Hera. Saat di penjara, Joo Dan Tae dengan senang hati menerima surat kabar yang mengatakan "Hari sembilan sampai Logan Lee keluar," dan segera setelah itu, Logan Lee mengalami ledakan mobil tepat di depan Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) .

Karakter sekarang harus menghadapi tragedi kematian Logan Lee dan mengevaluasi kembali langkah balas dendam mereka selanjutnya untuk secara resmi mengakhiri perang ini. So kamu penasaran? Kamu bisa nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 episode 1 di Viu di sini. Jangan lupa berlangganan dulu.

Load More